Minggu, 09 Juni 2013

Kudengar bisikanmu, sayang.....

Hidup tak slalu indah......
Itu kata bapak dan emakku dahulu.

Mereka tak pernah banyak bicara. Namun mengajarkan padaku banyak cara. Ah..... betapa aku kangen mereka.







Diam saja bila kita ga ingin orang lain terluka, dan tak ingin hati kita terluka karena ulah mereka pula...... Demikian kata emak dan bapak suatu ketika.

Namun, aku terluka berkali dan berkali....... Bapak, Emak. Ku kangen kalian bila mengenang situasi ini......




Apakah..... harus selalu menebar senyum??? berpura-pura bahagia, sementara hatiku pedih???? Tersenyum, dan seolah aku baik-baik saja.

Setiap orang selalu menginginkan kebahagiaan. Tak seorangpun inginkan penderitaan, bukan??? Namun, kita gak akan bisa memiliki pelangi indah tanpa hujan kan??? Tapi mengapa, saat orang lain menimbulkan badai besar........ mereka kemudian justru marah saat hujan tiba.


Everybody wants happiness. Nobody wants pain. But you can't have a rainbow, without a little rain. Some people create their own storms...... Then get upset when it rains.







Apakah aku pengecut, Bapak dan Emak ??? ...... Apakah aku orang yang berpikiran picik dan seorang munafik belaka??? Apakah aku seorang yang egois bila kuinginkan kebahagiaanku sendiri, bagi diri sendiri ???

Ada yang bilang, "Berhentilah mengeluh dan menangis, sayang...... Hapus air matamu, dan mulai bekerja serius". Namun..... Setelah sekian lama bekerja, kapan ku terhindar dari derita?? Lembaran surat pegadaian yang gagal berkali kutebus, gaji yg tak bisa kuraih kembali, rencana masa depan anak2ku dalam genggaman dan anganku, sementara aku harus mengeluh karena belum bayar SPP ku sendiri di kampus ku.......

Ah...... 
Berhentilah menangis, sayangku......
Kudengar bisikan Bapak dan Emakku tersayang.








OM SRIDHANA DEWIKA RAMYA
SARWA RUPAWATI TATHA
SARWA JÑANA MANISCAIWA
SRI SRIDEWI NAMO’STUTE

Ya Tuhan, Engkau hamba puja sebagai Dewi Sri yang maha cantik, dewi dari kekayaan yang memiliki segala keindahan. la adalah benih yang maha mengetahui. Ya Tuhan Maha Agung Dewi Sri, hamba memujaMu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar