Minggu, 23 Oktober 2016

Welcome Party Prodi ADH STP Nusa Dua Bali, October 22 2016, Bukit Catu, Bedugul Bali.






.....Coz I'm miracle, You're miracle, We're miracle and creative...... Even, The rain can't stop us. So.... Let's Dancing in The Rain.... (WP ADH 2016, BukitCatu, 22th Oct 2016).








Welcome Party. Bagian dari ajang keakraban yang mempertemukan kakak kelas dengan adik-adiknya, menjadikan mereka semakin mengenal satu sama lain, dalam berbagai kegiatan yang mereka rancang bersama. Welcome Party Program Studi Administrasi Perhotelan yang terdapat di Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali untuk tahun 2016 terlaksana pada Hari Sabtu 22 Oktober 2016.
















Jika tahun lalu Welcome Party Prodi ADH terlaksana di dalam Kampus, bertempat di gedung Widyatula, tahun 2016 ini para mahasiswa semester tiga sebagai panitia, memilih lokasi WP bertempat di Agrowisata Bukit Catu, Bedugul.  Welcome Party Prodi MAH diselenggarakan di Grand Bali Beach, pada hari Jum’at, 21 Oktober, Welcome Party Prodi MDK Berlangsung di The Sila’s, juga di Bedugul, 21-22 Oktober, Welcome Party Prodi MKH juga berlangsung pada hari Sabtu, 22 Oktober.
















Terlepas dari berbagai pro kontra, dialog berkepanjangan, berbagai kritik dan saran yang bergulir, Welcome Party merupakan suatu ajang para mahasiswa belajar. Belajar bagaimana bersikap, berorganisasi, mengatur kerjasama, menyusun rencana, melaksanakan, mengevaluasi, dan berani bertanggungjawab atas sikap mereka.












Sembilan bis bergerak dari Kampus Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali, menuju lokasi Welcome Party. Membawa empat kelas mahasiswa-mahasiswi Program Studi Administrasi Perhotelan semester satu, kelas A, B, C dan D, masing-masing 30 orang. Empat kelas mahasiswa-mahasiswi Program Studi Administrasi Perhotelan semester tiga, kelas A, B, C dan D. dan tujuh orang dosen beserta satu orang staf. Bergabung pula bersama mereka, para mahasiswa dan mahasiswi semester lima.



















Empat tahun bukan waktu yang sedikit dalam segala kebersamaan yang mereka jalani selama di Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua. Dengan segala situasi dan kondisi yang mungkin hadir, ini adalah suatu ajang yang akan membentuk mereka, menjadi dewasa bersikap, berperilaku, menjadi pemimpin masa depan, setidaknya, memimpin diri sendiri. Tanpa memandang yang anak pejabat, anak pengusaha, anak penguasa, anak dosen atau pegawai STP Nusa Dua Bali, tanpa meminta privilese khusus, tanpa perlu ditunggui orangtua atau pengawal khusus, harus menentukan pilihan sikap, kemampuan dalam disiplin dan tanggungjawab kerja.











































Semangat selalu, anak-anakku...... Kalian semua adalah keajaiban itu sendiri, tumbuh dan berkembang bersama, wujudkan prestasi dan kreativitas dalam kebersamaan kalian semua...



















.....Coz I'm miracle, You're miracle, We're miracle and creative...... Even, The rain can't stop us. So.... Let's Dancing in The Rain.... (WP ADH 2016, BukitCatu, 22th Oct 2016)

Dancing in The Rain
Singing by Shane Banner



Dancing in The Rain
Sing by Shane Banner

I wake up this morning,
cup of coffee in my hand
and a song in my head,

Outside it's pouring,
I heard the weather man say
that I should stay in

There ain't no sunshine but it's all right
ain't no blue sky's but it's feels

Right I'll get the rain on my skin
I'm ready for the day to begin.

I hear the drip,
drip falling on my as the lighting joins in
and the thunder starts like a beat box,
got a smile on my face,

it's the perfect day to go dancing in the rain.
It's the perfect day to go dancing in the rain.
It's the perfect day to go dancing in the rain.

I take my umbrella
you can keep it
I don't need it it's soaking up the day.

This is my count off
I'll tip my hat back and slaps

Ain't no sunshine but it's all right
ain't know blue skys but it feels right.

I got it falling down on my skin
and it's the perfect day to go
dancing in the rain

It's the perfect day to go dancing in the rain
It's the perfect day to go dancing in the rain

I don't need the coat
it stops the beat as the rain drops fall.
And I'm a big old kid,  and I ain't stopping till the sun breaks in light



1 komentar: