Kamis, 07 September 2017

Yudisium, Jum'at 8 September 2010, dan Wisuda, Selasa 19 September 2017


Wisuda ? Bukan berarti harus terlibat euforia berbangga hati secara berlebihan. Telah begitu banyak perjuangan yang kita jalani bersama, patutlah puas hati, bangga, bahagia bagi kalian semua, bagi kami, bagi banyak orang yang terlibat, entah langsung maupun tidak.
Bertahun lalu, berawal dari bulan Juli tahun 2013, Wayan Adi Pratama, bersama Dede Bhajraskara bertemu, menjejakkan langkah kaki melalui PSDP. Dengan wajah culun mereka terbakar mentari sepanjang hari. Beragam aktivitas yang dilalui bersama rekan-rekan mahasiswa lainnya. Melalui Ujian Skripsi bulan Juli 2017..... dan kini Yudisium, Jum’at, 8 September 2017, hingga jelang Wisuda, Selasa, 19 September 2017.
Data per hari Kamis, 7 September 2017, menggambarkan, terdapat 602 wisudawan dan wisudawati terdaftar mengikuti wisuda tahun ini, terdiri dari 87 mahasiswa dari Program Studi Administrasi Perhotelan, 48 mahasiswa dari Program Studi Bisnis Hospitaliti, 30 mahasiswa dari Program Studi Destinasi Pariwisata, 34 mahasiswa dari Program Studi Manajemen Akuntansi Hospitaliti, 29 mahasiswa dari Program Studi Manajemen Bisnis Perjalanan, 82 mahasiswa dari Program Studi Manajemen Divisi Kamar, 33 mahasiswa dari Program Studi Manajemen Konvensi dan Perhelatan, 43 mahasiswa dari Program Studi Manajemen Kepariwisataan, 2 mahasiswa dari Program Studi Manajemen Perhotelan, 5 mahasiswa dari Program Studi Manajemen Spa, 113 mahasiswa dari Program Studi Manajemen Tata Boga, 94 mahasiswa dari Program Studi Manajemen Tata Hidangan, 2 mahasiswa dari Program Studi Tata Boga. Data yang ada juga memperlihatkan bahwa sebanyak 12,79 % sudah terserap di berbagai bidang pekerjaan pada industri, baik pariwisata, perhotelan, maupun yang lainnya.

 
Mahasiswa dengan Indeks Prestasi terbaik mencakup Selviana Fortunella Santosa, IPK 3,64 dari Program Studi Administrasi Perhotelan, Kadek Wiwin Widyantari, IPK 3,51 dari Program Studi Bisnis Hospitaliti, Gloria Elleanor, IPK 3,65 dari Program Studi Destinasi Pariwisata, I Nengah Ersa dan Ni Nengah Fetriscia Desi Arini, IPK 3,57 dari Program Studi Manajemen Akuntansi Hospitaliti, Ni Putu Intan Mega Yanti, IPK 3,57 dari Program Studi Manajemen Bisnis Perjalanan, Desak Gede Wistari Prima Dewi, IPK 3,57 dari Program Studi Manajemen Divisi Kamar, Nabillah Noor Lintang Wilujeng, IPK 3,55 dari Program Studi Manajemen Konvensi dan Perhelatan, I Wayan Adi Pratama, IPK 3,57 dari Program Studi Manajemen Kepariwisataan, I Wayan Endra Pradipta, IPK 3,46 dari Program Studi Manajemen Perhotelan, Ni Luh Putu Susiantini, IPK 3,52 dari Program Studi Manajemen Spa, Ratna Gumilang, IPK 3,57 dari Program Studi Manajemen Tata Boga, Ni Made Aswina, IPK 3,57 dari Program Studi Manajemen Tata Hidangan, I Ketut Arya, IPK 3,51 dari Program Studi Tata Boga.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar