Rabu, 08 April 2009

Perjalanan Hidup I

Perjalanan hidup.....
Selalu menghantarkan kita pada sebuah tujuan. Dari tujuan ini, kita akan bergerak lagi ke tujuan berikutnya. Hingga akhirnya kita benar benar terhenti, entah karena tak mampu lagi bergerak melangkah, entah karena meninggal.
Jika ada pertanyaan, "Santi... apa tujuan mu kini, dan nanti?" akan kujawab.... "Aku ingin jadi lebih baik, semakin baik, dari hari ke hari. Aku ingin jadi lebih siap, semakin siap, dari hari ke hari".
Terkadang, aku resah, terjatuh, tak mampu untuk bangun. Kadang, alami hari buruk, menyedihkan, terhina, dan tersingkir. Terkadang, alami euphoria, dipuja, tersanjung, hingga tak mampu merunduk dan merendah diri.
Tapi, aku akan berusaha, demi kedua orangtuaku, demi keluargaku, demi sahabat dan seisi dunia. Aku kan berusaha, untuk jadi kuat, untuk jadi makin baik, tapaki jalan hidupku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar