Sabtu, 07 September 2013

Bila Cinta Bisa Hadir Lewat Perut, Thousand Islands Salad kami nikmati bersama, Sabtu, 7 September 2013





Wayan Adi Pratama, putra sulungku. Bersama kami pergi ke salah satu supermarket untuk berbelanja beberapa kebutuhan keluarga. Dia juga membeli beberapa bahan untuk membuat salad. Setibanya di rumah, dia mulai beraksi.




Pertama-tama, dipotongnya kentang menjadi berukuran dadu, jagung di bersihkan dari batang, dan kemudian direbus pada air mendidih selama dua menit. Berikutnya, tomat dipotong menjadi irisan kecil, sayur selada di potong pula. Roti tawar dipotong berukuran dadu.

Bersama adiknya, Made Yudhawijaya, mereka berdua menyusun beragam bahan yang sudah siap tersebut ke dalam mangkok-mangkok kecil. Sayur salad di bagian paling bawah, lalu potongan jagung dan kentang rebus, berikutnya irisan tomat dan roti tawar, lalu disiram dengan bahan mayonais Thosands Island. Di bagian atas, ditaburi sedikit potongan ikan asin peda putih yang baru kugoreng. Hmmm, yummy.


Bapaknya dipanggil untuk meninggalkan meja kerja dahulu, bersama kami kumpul, menikmati makan malam hasil olahan para pakar masak, anak-anak tercinta. Di malam hari kami bersama menikmati hidangan anaknda tercinta....

And.... My Lovely Amazing Handsome Bodyguards prepare Thousand Island Salad for Our Dinner. How deep wonderful, tonight, for all of us. My Lovely Super Chefs


Well.....

Kedua putraku selalu penuh dengan semangat dan beragam ide untuk selalu berkarya. Mereka kali ini berkarya bagi menu makan malam hari kami semua. Membuat salad dari beragam bahan yang bisa mereka dapatkan.









Selalu..... Tiada hari tanpa kisah menarik dan unik yang mereka hasilkan. Hmmm, setiap anak adalah mutiara terindah bagi orang tua, keluarga dan para sahabat mereka. Aku bangga, diberi kesempatan menikmati kehidupan bersama mereka. Takkan kulewatkan detik - detik ceritera berlalu begitu saja. Akan kusiarkan lewat dunia, dengan beragam cara dan gaya yang kubisa. Salah satunya, melalui blog ku ini. Meski, bagi orang lain..... mungkin hal ini sungguh tidak penting, hanya sebuah postingan tulisan tentang kehidupan sehari-hari pada sebuah keluarga, dan terkesan menyombongkan diri..... Namun, bukankah, kita perlu berbagi kebahagiaan dengan banyak orang, tentang kebahagiaan pula, yang kurasakan, di tengah-tengah keluarga ku, bersama kedua anak dan juga suami terkasih.... Kebahagiaan, meski hanya dalam sepotong sayur salad.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar