Sabtu, 23 November 2013

Travel Fair STPNDB. 19 - 20 November 2013


Travel Fair STPNDB 2013. Digawangi oleh Program Studi Manajemen Bisnis Perjalanan, dan ini adalah Travel Fair yang pertama kali di adakan di Bali. Bertindak sebagai General Manajer, Ngurah Wira. Inilah ajang bukti kreativitas para mahasiswa terhadap beban kerja yang diberikan pada mereka.







Dilaksanakan pada tanggal 19 - 20 November 2013. Bertempat di Aula kampus STPNDB. Diikuti oleh puluhan Travel Agent yang terdaftar di Bali. Maka, inilah ebersamaan yang terwujud nyata di antara mereka.






Dosen dan mahasiswa, para pegawai, dan pihak yang terlibat, para stake holder yang berhubungan dengan Perjalanan dan Agen Pariwisata. Berusaha menjalin komunikasi untuk memberikan yang terbaik dalam Travel Fair dengan tema Passion of Exploration Asia.










Bahkan, ibu Ketua  Program Studi Manajemen Bisnis Perjalanan, Ibu Putu Evi Wijayanti, yang mengalami kecelakaan tabrak lari, berusaha tetap memberi semangat bagi para mahasiswanya, dengan tetap berada di lokasi hingga acara tuntas meski sakit masih melanda dirinya.
































Di balik kelancaran sebuah aktivitas, selalu terdapat banyak pihak yg terlibat. Bukan hanya sekedar piala dan piagam, namun proses berinteraksi yang berintegrasi secara harmoni dalam beragam ruang kehidupan untuk menggapai shantih..... Bravo MBP ......... Bravo STPNDB. Kalian bisa menjadi apa, siapa, bagaimana, kapan dan dengan cara yg semoga membuat kita semua kian bijak & dewasa.












Ini adalah proses pembelajaran.... Hanya sebagian kecil dari proses pembelajaran yang ada dalam kehidupan kalian. Tidak hanya teori belaka, namun juga aplikasi dalam dunia nyata, bergaul dan berinteraksi dengan banyak pihak lainnya....... Dr. Wisnu bawa Tarunajaya @ Closing Ceremony : Travel Fair 2013, STPNDB, 20/11/2013

















Ksatria sejati takkan pernah meninggalkan pasukannya... Meski tak selalu bersama, namun kerjasama dan kebersamaan, bijak dan dewasa, saling memotivasi dalam menjalani beragam proses kehidupan, akan menentukan ketangguhan sang ksatria. Trims, Mom. Kami belajar banyak dari perempuan tangguh seperti kalian.....




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar