Rabu, 25 Maret 2015

Nyanyian dan Tarian untuk STPNB





Semenjak info mengenai diadakannya lomba karaoke bagi dosen dan pegawai STPNB terkait DIES ke 37 disebar melalui mailing list group kami, aku langsung melakukan konfirmasi keikutsertaan tanpa berpikir panjang lagi.

Kusampaikan, bahwa demi STPNB, aku akan menyumbangkan suara dan ikut berpartisipasi sebagai peserta lomba yang akan direncanakan terlaksana pada hari Rabu, 25 Maret 2015. Brani Tampil Malu !!






Dies Natalis XXXVII STP Nusa Dua Bali

Ketentuan Umum:
1.      Peserta lomba karaoke dosen dan karyawan meliputi seluruh dosen dan karyawan STPNB.
2.      Setiap peserta wajib menyanyikan sebuah lagu yang tersedia di daftar lagu pilihan.

Waktu Pelaksanaan
Hari, Tanggal : Rabu, 25 Maret 2015
Waktu               : 09.00 wita
Tempat            : Gedung Genitri
Kriteria Penilaian
·         Suara
·         Performance
·         Artikulasi

Daftar lagu Pilihan
1.      I want to hold your hand – The Beatles
2.      Yesterday – The Beatles
3.      Kopi Dangdut
4.      Radio – Koes Plus
5.      Kisah sedih di hari minggu – Koes Plus
6.      Layu sebelum berkembang – Teti Kadi
7.      Teluk bayur – Erni Johan
8.      Kupu-kupu malam – Chrisye
9.      Jangan ada dusta di antara kita – Dewi Yull
10.  Melati dari Jayagiri – Bimbo
11.  Rindu yang terlarang
12.  Duri dan cinta – Broery feat. Dewi Yull
13.  Gelas-gelas Kaca-Nia Daniati
14.  Kaulah Segalanya-Nia Daniati
15.  Goyang Dumang – Cita Citata
16.  Sakitnya tuh Disini – Cita Citata
17.    Sepanjang Jalan Kenangan Rafika Duri
18.    Kemesraan-Broery feat. Dewi Yull
19.    Kolam susu – Koes Plus
20.    Widuri-Bob Tutupoli

*Seluruh dosen dan karyawan diharapkan dapat berpartisipasi dan mendaftarkan diri dalam memeriahkan lomba ini.
** formulir pendaftaran dikumpulkan ke PJ Karaoke dosen dan karyawan (JessyccaYulianty, DPW/  








Baru kemudian aku mengamati list lagu yang harus kami pilih. Dengan mantap kupilih lagu Kemesraan. Memutarnya berulang kali, dan yakin ini lagu tepat. 

Sampai tiba pada hari Selasa pagi, 24 Maret 2015. Pikiranku berubah akan bernyanyi dan bergoyang. Dan lagu yang tepat adalah Sakitnya Tuh Disini, yang dinyanyikan oleh Cita Citata. Ah ha !! Latihan cukup sekali di saat sore hari, sambil mengoreksi tumpukan Usulan Proposal Tugas Akhir para mahasiswa, dan meminta saran dari  Ketua Program Studi, ibu Sri Sadjuni, yang juga masih lembur kerja.

Hohoho.... hanya 2 kali latihan. dan kami bubar pulang kerja. Menuju rumah? Belum lagi, aku masih bezoek bu Dewa Ayu Lily Dianasari, yang terserang cacar air, dan dirawat di RS Kasih Ibu. Hingga pukul 8 malam disana. Baru kemudian pulang, masih disibukkan urusan keluarga, dan langsung tepar tertidur pulas.




Tibalah hari ini, Rabu 25 Maret 2015. Pagi hari sehabis masak dan mencuci pakaian keluarga. Kuminta bantuan suami tercinta untuk mencukur rambutku yang gondrong. Aku ingin tampil sempurna. Ya, suami ku juga pintar mencukur rambutku, sama seperti, terkadang, aku yang mencukur rambutnya. Sambil, kunyanyikan lagu Sakitnya Tuh Disini, agar suami bisa mendengar dan memberikan komentar sebelum istrinya tampil menggetarkan panggung pentas, hingga cetaarrrr membahana, dengan suara cempreng dan goyangan heboh..........


Lomba karaoke dimulai pukul 10. Bersama ibu IGA Mirah Darmayanty, pukul 8 pagi, aku sudah menyesuaikan dengan layar tancap, dan juga lagu yang kami pilih, di ruang Genitri. Lalu kami beranjak menuju Gedung MICE, bersiap mengikuti Seminar Sinkronisasi Pengabdian Masyarakat STPNDB dengan Kebutuhan Masyarakat yang akan dihadiri oleh para pejabat Disparda dari masing-masing Kabupaten, Kodya dan Propinsi Bali.

Pukul 9, ibu Juli Rastitiati memintaku menjadi juri Lomba Mading yang diikuti oleh 8 kelas dari 65 kelas yang ada di STPNB. ADH kelas A smt 2, ADH kelas B smt 2, ADH kelas C smt 2, DPW smt 2, DPW  smt 4, MKP smt 2, MBP smt 2, MAH smt 2. Ah ha !! Siap bu !!

Well...... Demi pelayanan yang terbaik pada para mahasiswa, demi STPNB, dan demi semua pihak, maka, jadilah sepanjang hari ini, hari Rabu, 25 Maret 2015, aku menjadi juri yang menilai (Lomba Mading di Wantilan), jadi peserta yang dinilai oleh juri (Lomba Karaoke di Genitri), dan juga, jadi peserta seminar STPNB & Disparda di MICE), berkaitan dengan Dies Natalis ke 37 STPNB.

Bukankah, dewasa ini, kita dituntut untuk serba bisa dan biasa, melakukan WOW 4.0 ?? Maka..... Let's rock the world, babe.....


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar