Senin, 06 Februari 2017

Kencan Pagi Hari bersama Pak Satya



Pagi hari, setelah tuntas urusan Dalam Negeri, kewajiban sebagai ibu rumah tangga yang baik, aku meluncur bersama si hitam manis nyonya tua, motor kesayangan, menuju Nusa Dua. Keluar dari Perum, motor ku sudah bergoyang seksi. Ban depan motor kempes. 
 
Hmmm..... sepagi ini, mencari bengkel yang sudah buka ? Ahhh.... Dengan tetap mengendarai motor, setelah melewati tiga bengkel, baru kutemui bengkel motor yang buka, sebelum jalan raya Imam Bonjol (IMBO). Bengkel pak Satya.
 
Ku minta ban depan motor, ban dalamnya, diganti dengan ban dalam yang benar-benar baru, karena sudah tiga kali ku alami, pada bengkel yang berbeda, petugasnya mengganti dengan ban dalam motor yang katanya baru, dengan harga ban dalam baru, namun ternyata penuh dengan tambalan.
 
Nama pemilik bengkel adalah pak Satya. Kami berbincang bersama...... "Botak itu seksi"...... Ujar beliau. Dulu sekali, nama saya Agus.... "Agak Gundul Sedikit. Lalu berganti nama.... Umar. Untung Masih Ada Rambut. Sekarang sudah bergelar Bossy. Botak itu Sungguh Sexy” .... Hahaha.... Dan, kami tertawa bersama. 
 
Bisa selalu menikmati hari-hari, di tengah berbagai halangan dan tantangan, bersyukur atas segala suka dan duka, sungguh indah...... Tersenyumlah, maka dunia menjadi indah..... Bukan karena dunia ini terasa baik bagi kita maka kita tersenyum. Namun karena senyuman kita maka dunia ini menjadi baik dan indah bagi kita semua....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar