Sabtu, 28 Desember 2013

Terbanglah, Merpati Putih Bersih..... Terbanglah Tinggi ke Angkasa, Ivan

Putu Ivan Krisnanda Kusuma.....
Setangkup kesan tergambar bersama hadirnya dia.
Alumni STPNDB dari Prodi BHP
yang diwisuda di BNDCC 20 April 2013



Dengan penuh semangat dia bertutur tentang harapannya
Tentang masa depan, tentang segala cita-cita dan cintanya
Tentang keinginan membahagiakan keluarga
Juga tentang membentuk keluarga kecil kelak.
"Saya ingin kuliah saya dibiayai dari jerih payah saya sendiri"
Ujarnya dengan tatapan mata pasti.



Kuliah sambil bekerja membuatnya terkadang sulit mengatur waktu
Berkali hadir di rumahku untuk tuntaskan bimbingan skripsi
Termasuk menempuh jarak Denpasar Klungkung,
Bimbingan dengan bapak Drs AA Oka Waicaka, M.Pd,
Di Puri Satria, Klungkung, akhir tahun 2012

"Saya lanjutkan pendidikan di Pascasarjana UNUD, bu.
Mohon beri restu bagi saya. Saya ingin keluarga bangga akan saya".
Ujarnya setelah tamat dari STPNDB.

Bagai petir menyambar tatkala berita tersebar
Putu Ivan Krisnanda Kusuma meninggal dunia
28 Desember 2013
Di usia yang sungguh Belia
Di tengah segala harapan dan keinginan yang kau cipta



Berangkatlah, Ivan
Temuilah Sang Pencipta
Sang Empunya Jiwa kita semua
Bersatulah dengan Beliau
Terbebaslah dari segala galau
Berangkatlah teriring doa kamu semua

Om swargantu , moksantu, sunyantu, murcantu.
Om ksama sampurnaya namah swaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar