Kamis, 05 Juni 2014

Ketika Cinta hanya sebatas Romansa....

Terpaku ku membaca ini....

 

Kenal Pria Tampan Berseragam Polisi di Facebook, Atiek Rela Transfer Rp15 Juta 

HATI - HATILAH BUAT KAUM WANITA JANGAN TERLENA 
Laporan Wartawan Tribun Jateng, A Prianggoro TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG -

Seorang ibu, Atiek (44) tergiur dan tertipu seorang pria muda dan tampan yang mengaku sebagai oknum polisi. Perempuan asal Purwomukti Dalam, Pedurungan Lor, Semarang itu, mantransfer uang Rp 15 juta kepada pria tersebut dengan alasan untuk mengurus pistolnya. 

"Saya kenalnya lewat facebook. Nama akunnya Wahyu Irawan tapi dia mengaku namanya Wahyu Setiawan. Dia mengaku polisi dari Lampung, dia bilang butuh uang untuk biaya mengurus pistol sebesar Rp 15 juta," kata Atiek kepada polisi saat melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang, Senin (26/05/2014) siang. 

Atiek mengisahkan, perkenalan dengan pria yang diduga oknum polisi itu terjadi saat dirinya sedang ada masalah keluarga. Kemudian kenalan di facebook dengan pria itu yang memasang sejumlah gambar berseragam polisi dari satuan reskrim, provost, dan kesatuan lain. Pelaku juga memasang foto-foto saat dia sedang membawa pistol. "Awalnya dia berjanji akan membantu saya menyelesaikan masalah rumah tangga, tetapi dia menyuruh saya menunggunya pindah tugas ke wilayah Jawa Tengah," ungkap Atiek dengan suara lirih. 

Atiek pun lama-lama akrab jarak jauh dan kemudian pelaku minta dikirim uang alasannya untuk biaya mengurus pindah tugas. Atiek pun tak sadar telah mengirim sejumlah uang tanggal 20, 23, dan 26 Mei total Rp 15 juta. Habis itu telepon pelaku off. (*)


Zulfikar, temanku berkomentar: 
 "kbykan cwew GOBLOK jaman skrng, bukan slh penipu nya.. yg GOBLOK yg di salahin"


Wiwik, temanku berkata:
"Itulah wanita yg gak berpikir panjang, mudah tergiur wajah ganteng, hati hati jg ma bule kere, ngaku kaya trus ngirim hadiah palsu yg akhirx dgan alasan paketx dicekal di malaysia trus suruh nebus.... Lucu dan anehx mereka bilang alasan politis...."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar