Minggu, 28 Februari 2016

I Kadek Wira Adi Kesuma





Minggu, 28 Februari 2016. Hari ini adalah hari ketiga Uji Kompetensi di kampus kami bagi para mahasiswa. Ujian, adalah salah satu cara membuktikan kecakapan dan potensi yang kita miliki. Dalam hal ini terkait dengan situasi dan kondisi MEA, dimana tenaga kerja dituntut memiliki kemampuan dan keahlian prima sesuai standar yang ada.


Aku mendapat tugas di ruang LB 102, dengan 9 orang mahasiswa Prodi DIV Administrasi Perhotelan semester 8, kelas B, bersama ibu Ayu Aryasih, ibu Widuri, ibu IGA Sucita Dewi, dan bapak Nyoman Sunada. Salah satu mahasiswa adalah I Kadek Wira Adi Kesuma.
 
 

 
Dengan Uji Kompetensi Unit, aku mendapat jadwal ujian terakhir. Setelah serangkaian ujian dilalui, Dek Wira berkata, “Bu, bolehkah saya mendahului pulang? Adik saya opname sekarang di Surya Husadha, karena Typhus.”.....

Ah, di tengah serangkaian proses perkuliahan, persiapan APM, UPP, dan, hari libur masih masuk untuk mengikuti Uji Kompetensi, ditambah lagi, salah satu anggota keluarga jatuh sakit...... Sungguh, sebuah situasi yang menuntut kesabaran dan ketangguhan dalam menjalani ini semua bagi mereka.
 
Anakku sayang.....
Terkadang, hidup tidaklah mudah. Tidak berjalan indah seperti impian dan harapan. Terjatuh dan tersungkur berkali, bangkitlah kembali berkali dan berkali lagi, dan lagi....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar