Rabu, 17 Februari 2016

Pemilu Raya Ketua Senat Mahasiswa STPNB 2016 - 2018




Kamis, 18 Februari 2016, adalah hari Pemilu Raya di kampus STPNB. Hari ini semua perkuliahan, baik teori dan praktek ditiadakan. Para mahasiswa dikumpulkan di aula. Dibuka oleh Ketua STPNB, Dewa Gde Byomantara, didampingi oleh Ketua IOM beserta Ketua Senat Mahasiswa STPNB Periode 2014 - 2016, Pemilu Raya dilanjutkan dengan aktivitas kampanye oleh ketiga kandidat: I Gusti Agung Angga Permana P., yang berasal dari Program S1 Program Studi Bisnis Hospitaliti dan mendapat nomer urut 1, I Gede Yogi Pentagama, yang berasal dari Program DIV Program Studi Administrasi Perhotelan dan mendapat nomer urut 2, Ida Bagus Gowinda P.Udiana, yang berasal dari Program S1 Program Studi Destinasi Pariwisata dan mendapat nomer urut 3.

Sebelum diciutkan menjadi hanya 3 kandidat yang berhak mengikuti kampanye Pemilu pada hari Kamis, 18 Februari 2016, terdapat 7 kandidat yang telah mengikuti serangkaian kegiatan, meliputi seleksi psikologi dan wawancara pada hari Jum'at, 5 Februari 2016.
Pemilu Raya STPNB dilaksanakan hari Kamis, 18 Februari 2016. Jumlah mahasiswa yang aktif mengikuti program perkuliahan teori dan praktek di kampus pada semester genap Tahun Ajaran 2015 - 2016 berjumlah 1600 orang, terdapat 1232 mahasiswa dan mahasiswi yang mempergunakan hak pilih dalam kegiatan Pemilihan Ketua Senat Mahasiswa STPNB periode 2016 - 2018. Terdapat 102 jumlah surat suara yang abstain, rusak dan tidak layak hitung.

Dan, perbedaan tipis hanya 5 suara dari dua kandidat yang memperoleh suara terbanyak dan kedua terbanyak, akhirnya kandidat yang memenangkan Pemilihan Umum sebagai Ketua Senat Mahasiswa STPNB periode 2016 - 2018, adalah I Gusti Agung Angga Permana P., yang berasal dari Program S1 Program Studi Bisnis Hospitaliti.
Well, bukan berarti dua kandidat lain yang memperoleh suara dengan jumlah di bawah nya tidaklah berkualitas. Kemampuan dan kemauan I Gede Yogi Pentagama dan Ida Bagus Gowinda P.Udiana, dalam berorganisasi dan menjalin prestasi dengan bekerja sama juga tentu bisa membantu Angga mewujudkan kepercayaan yang dititipkan para mahasiswa dan mahasiswi STPNB padanya. Dengan semangat dan dukungan seluruh jajaran manajemen dan dosen STPNB, sahabat dan keluarganya, orang-orang lain di sekitar lingkungan Angga, semoga semakin banyak ide kreatif, inovatif yang terwujud dalam bentuk nyata bagi kita semua....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar