Selasa, 08 Januari 2013

Kencanku bersama Om Mario Teguh......

Kerja keras tidak menjamin sukses, sayangku.... Tapi tidak ada sukses yang bisa dicapai tanpa kerja keras.  Hanya duduk berdiam diri, berpangku tangan, menanti durian runtuh, takkan mampu mengubah dunia kita menjadi seperti yang kita mau......

Tanggung jawab diri sendiri untuk menjadi sukses ! Sukses adalah tanggung-jawab pribadi mu sendiri. Anda tidak bisa meminta orang lain melakukan keberhasilan Anda. Harus Anda sendiri yang belajar dan bekerja bagi keberhasilan Anda. 

Tidak ada gunanya menyalahkan orang lain atas kesulitan hidup kita. Banyak orang tidak sepandai kita yang lebih sukses daripada kita, karena mereka lebih bersegera bekerja dari pada mengeluh dalam pesimisme.  Mencaci maki, berkeluh kesah, merengek berhari-hari, bersifat pengecut dan menghindari mengatasi permasalahan, hanya akan menjadi pembenar dari stigma, bahwa kita seorang pecundang yang manja dan sungguh tidak berharga......



Pertanyaannya adalah: Apakah yang Anda lakukan sekarang - menggapai sukses atau mendekati kehidupan yang lemah....  Janganlah menggunakan kepandaian bicara untuk mengeluh, memprotes, dan menyalahkan orang lain. 

Kerja keras tidak menjamin sukses, sayangku...... Tapi tidak ada sukses yang bisa dicapai tanpa kerja keras. Demikian juga dengan perubahan; ia tidak menjamin perbaikan, tapi tidak ada perbaikan yang bisa dicapai tanpa perubahan. Berubah, jika tidak sekarang, kapan lagi? 

Trims Om Mario..... Dikau meneguhkan dan meneduhkan jiwaku.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar