Minggu, 12 Januari 2014

Anak-anakku terkasih, Adi dan Yudha.






Ada pepatah yang berkata..... Bimbinglah anak-anakmu dengan baik, dan biarkan mereka berkembang masing-masing, sesuai dengan hati nuraninya.

Well......
Aku mungkin bukan perempuan sempurna, bukan istri dan ibu rumahtangga yang baik, bukan ibu yang senantiasa bisa hadir di sisi mereka, bila anak-anakku membutuhkan bimbinganku. Namun, aku berusaha memberi kesempatan pada mereka, juga pada diriku sendiri, untuk menjadi apa adanya, dan berharap, masa depan akan menjadi lebih baik lagi, dari hari ke hari.....








Setelah lelah bepergian seharian, dari Banjar Cemenggaon, Sukawati Gianyar, kemudian Baturiti Tabanan, lanjut ke Munduk, Buleleng, Dan Banjar Tegehe, Banjar, Buleleng, aku tiba di rumah pukul 6.30 sore. Kuminta Adi dan Yudha membersihkan motor-motor kami. Selanjutnya Adi membuat menu baru, telur goreng, di atasnya ditaburi abon halus. Kami makan malam bersama, dengan si bapak dan juga simbok.

Ah.... anak-anakku kreatif dengan semangat kreativitas mereka dalam kebersamaan dan kerjasama yang baik. Suksma, Ida Sang Hyang Widhi Wasa, suksma atas segala anugerah yang ada, dan masih boleh kunikmati.















Tidak ada komentar:

Poskan Komentar