Kamis, 23 Maret 2017

Dies Natalis ke 39 Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali


Ada pepatah yang bertutur.... “Life began at forty”. Hidup yang sesungguhnya baru dimulai saat kita menginjak usia 40 tahun. Karena bermakna pada usia tersebut kita sudah sungguh dewasa, setelah sekian lama menempuh perjalanan panjang dalam kehidupan, sehingga diharapkan akan semaking bijak pula dalam bersikap.
 
 
 
Sungguh sebuah perjalanan panjang yang telah dilalui hingga menginjak usia ke 39. Terjatuh dan bangkit kembali. Berbagai tuntutan, halangan, dan ujian yang dilalui berkali-kali. Dan, kini Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali telah menginjak usia ke 39. Suatu batas usia untuk memasuki 40 tahun sebagai lembaga di bawah Kementerian Pariwisata.
 
Seluruh rangkaian kegiatan terkait Dies Natalis ke 39 telah dirancang panitia bersama pihak manajemen dan juga mahasiswa Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali. Berawal dari hari Jum’at, 3 Maret 2017, Upacara pembukaan Dies Natalis diawali dengan apel bersama di lapangan olah raga yang diikuti seluruh elemen civitas lembaga ini, dilanjutkan dengan tarik tambang bersama, dan lari berantai yang digabung dengan tangkap belut, memasukkan pulpen ke dalam botol, memecahkan balon dengan mendudukinya, dan lomba makan kerupuk. 
 
 
 
 
 
Pada hari jum’at 10 Maret 2017, diadakan kegiatan Bersi Pantai di Pantai Pandawa. dan Jum'at, 17 Maret 2017, kegiatan terkait Dies Natalis ke 39 kembali dilanjutkan dengan Donor Darah dan beragam lomba Futsal, Bulutangkis, Basket, beragam stand bazar yang dibuat oleh para mahasiswa bertempat di Gelanggang Olah Raga.
 
 
 
 
 
Dan, pada hari Senin hingga Jum’at, 20 sampai dengan 24 Maret 2017, khusus di blok untuk rangkaian kegiatan Dies Natalis, seperti lomba Jegeg Bagus Kampus, lomba Karaoke, lomba Band, lomba Flyer, lomba spanduk, lomba penjor, lomba gebogan, dan berbagai lomba lain. Hingga hari Jum’at, 24 Maret 2017, merupakan puncak dari seluruh rangkaian kegiatan terkait Dies Natalis ke 39 Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali.
 
 
 
 
 
 
 
 
Pada hari Jum’at ini, semenjak pukul 8 pagi, akan diselenggarakan kegiatan di Aula. Mulai dari pengumuman para pemenang lomba, bertemunya para mantan Ketua dan Ketua, seluruh civitas akademika, berbagai elemen kampus, manajemen, pegawai, para dosen dan mahasiswa, Ikatan Orangtua Murid, para alumni, juga perwakilan komponen masyarakat yang ada di sekeliling kampus. Sore hari, mulai pukul 5, diadakan pula kegiatan di panggung terbuka yang terletak di bagian Utara kampus, di sebelah Aula. Mulai dari parade fashion show, parade Jegeg Bagug, parade band, hingga The Changcuters, yang diundang untuk memeriahkan kampus.
 
Dirgahayu, kampusku. Dirgahayu kampus kami. Dirgahayu Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali yang ke 39. Tetaplah menjadi kampus kebanggaan, yang berdiri tegak dengan teguh kukuh, menjadi pusat unggulan dan teladan, pilar dalam menegakkan keadilan dan kebenaran......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar