Jumat, 19 Februari 2010

Wajahku Terpampang di Bali Post 20 Februari 2010, Narsiz mode: On

Jum'at, 19 Februari 2010, aku melaksanakan tugas dari lembaga, bersama ibu Irene Hanna Sihombing, SE., MM., ibu Dra. NLK Sri Sulistyawati, M.Par, mengikuti seminar Human Resources Development yang diselenggarakan oleh John Robert Powers dalam rangka ulang tahun ke 25 mereka, di Sanur Paradise hotel. Sesi pertama dibawakan oleh ibu Ina Jones, mengenai Exellent Presentation : How to Make It Happens, lalu dilanjutkan oleh Mr. Patrick van Kampen dengan topik English Proficiency Program, dan, terakhir, bapak Toninardi Wijono, S.Psi.

Disela lunch, kemudian dilanjutkan dengan Ice Breaking berupa tarian modern yang dibawakan indah oleh Mr. Fuchong dan Mb. Dyah. Ada pula games yang berhasil kumenangkan, dan membuatku termasuk dalam tiga orang yang berhak atas hadiah buku mengenai perjalanan karir ibu Indayati Oetoyo, disertai dengan tanda tangan beliau dan kalimat yg khusus dirangkai bagiku. Bangga sekali rasanya, berdiri di depan se ratusan peserta, bersama ibu Sri dari Hotel Padma, dan Bapak Ketut Sirna dari Hotel Patra Jasa, berfoto bersama.


Hari Sabtu, 20 Feb 2010...
Setelah selesai dengan segenap urusan rumah tangga di pagi hari, kubuka Bali Post hari ini, Sabtu 20 Februari 2010. Membaca lembar demi lembar berita, dari kisruh PDI Perjuangan di Tabanan, promo Speedy dan flexy, aktivitas pilkada, hingga berpuluh berita lainnya... tibalah pada halaman 19. Terpampang berita mengenai kegiatan seminar yang kuikuti kemarin.

Pada gambar itu, aku berdiri dengan gagahnya, bersama ibu Sri dari Padma Hotel dan Bapak Ketut Sirna dari The Patra Bali Hotel, kami mendapatkan hadiah buku biografi dari ibu Indayati Oetoyo, yang ditandatangani beliau langsung. Berbangga hati, berdiri di depan seratusan peserta lain dari berbagai kalangan, dokter, wiraswastawan, kalangan perhotelan, perbankan, public, dan media press...

Ah.... Emmaaakkk, aku masuk koran lagi, Narsiz mode : On. hehehe...

2 komentar:

  1. Wah sayang padahal kalau ditampilkan foto korannya bakal tambah keren :)

    BalasHapus
  2. Eh hehehe...

    ku muat di FB.

    Hidup Narsiiiz...

    BalasHapus