Minggu, 25 Juli 2010

It is Me. Here I am...


I am strong, because I am weak.
I am beautiful, because I know my flaws.
I am a lover, because I am a fighter.
I am fearless, because I have been afraid.
I am wise, because I have been foolish.
... and I can laugh, because I 've known sadness.

Ah ha...

Aku kuat, karena aku memiliki kelemahan pula.
Aku adalah mahluk Tuhan yang indah karena juga kumiliki kekuranganku
Aku org yg penuh kasih sayang karena aku pejuang yang tahu kerasnya kehidupan untuk raih prestasi
Aku tidak takut karena aku juga miliki kekhawatiranku
Aku bisa jadi bijak karena aku alami banyak kebodohan dan kedunguan, dan aku belajar dari ini semua
dan, aku dapat tertawa menikmati hari-hariku karena aku tahu betapa menyedihkannya alami penderitaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar