Sabtu, 10 September 2011

Bapak dan Emakku....


We can erase someone from our mind easily..... but getting them out of our heart is another story (Kita dapat dengan mudahnya melupakan seseorang.... namun membuangnya dari hati sanubari perlu perjuangan dan bakal jadi kisah lain lagi dah..... )



Hmmm, kangen bapakku. Paaakkk. kangen banget berceritera bareng lagi, memelukmu dan mengatakan, betapa aku teramat sangat sayang bapak.....

Pasti bapak sedang memandang kami dari surga yah?? Betapa... kesibukan kami dalam mempersiapkan upacara dan segala upakara Pelebon bapak.

Emakku yang mengajarkan dan membimbing kami semua dalam melaksanakan apa yang ditanamkan semenjak kecil, hal-hal berikut ini :

To love without condition, to talk without intention, to give without reason, and to care without expectation...... Is the heart of a true person (mencintai dalam berbagai situasi dan kondisi, berbicara tanpa niat bagai udang di balik batu , dan memberi tanpa syarat ato pamrih apapun....... itu sesungguhnya nurani seorang umat manusia sejati, seorang ksatria sesungguhnya).

Umbrella cann't stop rain, but makes us stand in rain. Confident may not bring success, but it gives power to face any challenge....... So then, keep confident alive be strong and live life king size, and we will win (Payung ga' dapat hentikan hujan, namun membuat kita dapat berdiri di tengah hujan. Keyakinan diri ga' dapat memberikan kesuksesan, namun membuat kita menjadi teguh kukuh dan kuat dalam hadapi tiap tantangan..... Maka, jaga semangat tetap ada dalam diri mu hingga kapanpun, dan kita bakal menang).

Trims banget, emak, trims banget bapak...... smoga kami bisa meneladani sikap kalian berdua.

Hmmm.... betapa bagiku, mereka sungguh orang-orang tangguh nan tulus dalam bekerja dan melaksanakan yadnya di jalan Dharma. Hyang Widhi..... bantu aku agar bisa tangguh dan bekerja keras pula, bagai mereka, dalam menjalankan segala tugas dan yadnya di jalan Mu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar