Kamis, 08 September 2011

Pesan buat Anakku yang lagi gundah, juga bagi orang lain, dan diriku sendiri


Kehidupan dan segala pernak-perniknya tidak selalu indah dan semudah seperti yang kita harapkan serta kita impikan, anakku sayang.... Jalan ini terkadang terjal dengan segala lika-likunya.

Putus cinta, banyaknya tugas sekolah, jadwal kegiatan penuh sepanjang hari, rekan sahabat dan keluarga yang terkadang penuh dinamika mengisi hari-hari..... Jangan pernah mementahkan semangat untuk tetap terus melangkah.

Di tengah segala kesibukan, kocoba luangkan waktu diskusi dan nikmati curhat dengan para buah hatiku ini.... Hmmm, mereka bukan kanak-kanak lagi, penuh dengan berbagai nuansa yang ditemui.....

Hidup selalu dengan penuh motivasi untuk menjalani hari-hari. Wlo mama dan bapak tidak bisa mendampingi sepanjang hidupmu. Jadilah pembimbing bagi adik dan orang lain. Teruslah tumbuh dan berkembang menjadi pria dewasa nan bijak. Gagal dan salah yang ada, jangan membuatmu menjadi minder dan gundah, karena masih banyak kesempatan lain yang bakal kau genggam di tangan. Terjatuh berkali, maka bangkit berkali dan berkali.... masih ada yang membutuhkan perhatianmu dan menghargai kita.

Hargai orang lain, dan segala yang ada di dunia. Se kecil apa pun peranan mereka, dunia tetap bagian dari sisi hatimu yang pernah dan akan hadir dalam hari-hari yang ada......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar