Senin, 24 Oktober 2011

Morning Crazy, but still happy, always happy.... (Sekali lagi, tentang manfaat Internet)


Hidup ini indah, tergantung dari mana kita memandang. Klo mau dibawa susah, ya bakal susal aja dah.....





Pagi ini, setelah selesai dengan urusan keluarga, dari cuci mencuci dan persiapan perbekalan anak2 sekolah, si bungsu ngambul menyadari sepatu tercinta dimakan anjing. Maka, harus buru-buru ke pasar di dekat rumah, mencari sepatu hitam bertali, karena itu yang diijinkan dipergunakan di sekolahnya. Biasanya, si bungsu dan si sulung berangkat sekolah bersama. Kali ini, dia bersamaku mencari sepatu baru. Hmmm, bersyukur ada toko yang buka, sepagi ini..... beli sepatu. Sepatu kudapat, segera kuhantar bos kecil ini ke sekolahnya.


Urusan selesai ?? Belum.....

Tiba di rumah, berharap bisa segera berangkat kerja, ada 2 kelas yang menantiku hari ini. Namun telpon dari kakak tercinta di Jakarta menggugah. Dia minta bantuan untuk tugas anaknya. Guru sang anak meminta putrinya membuat langkah2 dalam mendandani si Barbie, dalam bahasa Inggris. Hla, kemarin malam sudah kukirim via email putri sulungnya, namun email ga bisa terbuka. Well.... aku bersahabat dengan kedua anaknya di wall Face Book. Maka, kuminta putri sulungnya membuka FB segera. Lebih gampang menulis kata2 dalam bahasa inggris, daripada lewat telpon.


Namun, olalala. Si anak sempat ribut dengan emaknya, kakakku tercinta, karena ga diijinkan buka FB. Hweleh... ini kasus genting, ada tugas, dan.... knapa tidak, gunakan FB???? Banyak orang bisa meraih keuntungan dari jejaring sosial lewat internet. Ini salah satu bukti kecilnya.


Akhirnya, kami tuntaskan tugas mendandani barbie, membuat gantungan dari bola pingpong yang dihiasi manik-manik, dalam bahasa Inggris...... FB kami tutup. Kakakku bisa segera mengantar putri2nya ke sekolah. Aku bisa ke kamar mandi, mandi dan berdandan se cantik mungkin, manicure, padicure, luluran, rebonding, hohoho..... dan bersiap berangkat kerja......


So.... Morning crazy, knapa harus dianggap sebagai musibah???

Kekuatan sebuah keluarga, kekuatan dari dalam diri kita, satukan, untuk membuat dunia menjadi semakin indah. Konflik melulu??? Cape deh......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar