Selasa, 30 Oktober 2012

Christian D. Larson : I Promise Myself.....


I promise my self…..

To be so strong that nothing can disturb my peace of mind
To talk health, happiness, and prospherity  to every person I meet.
To make all my friends feel that there is something worthwile in them.
To look at the sunny side of every thing and make my optimism come true.
To think only of the best, to work only for the best, and to expect only the best.
To be just an enthusiastic about the success of others as I am about my own.
To forget the mistakes  of the pass and press on to the greater achievement of the future.
To wear a cheerful expression at all times and give a smile to every living creature I meet.
To give so much time to improving myself that I have no time to criticize others.
To be too large for worry, too noble for anger, too strong for fear,
and too happy to permit to presence of trouble.
To think well of myself and to proclaim this fact to the world,
not in loud words, but in great deeds.
To live in the faith that the whole world is on my side, so long as I am true to the best that is in me…..

Aku berjanji pada diriku sendiri .....
Untuk menjadi tangguh, 
sehingga tidak ada yang dapat mengganggu kedamaian pikiran ku
Untuk berbicara mengenai kesehatan, kebahagiaan,  
dan kesejahteraan kepada setiap orang yang saya temui.
Untuk membuat semua teman-teman saya merasa bahwa mereka memiliki sesuatu yang sungguh bernilai di dalam diri mereka sendiri.
Untuk melihat sisi cerah dari setiap hal dan membuat optimisme saya menjadi kenyataan.
Untuk berpikir hanya yang positif, bekerja hanya untuk lakukan yang terbaik,  
dan mengharapkan hanya yang terbaik.
Untuk menjadi antusias terhadap keberhasilan orang lain sama seperti saya berharap bagi diri saya sendiri.
Untuk melupakan kesalahan yang terjadi di masa lalu 
dan berfokus pada prestasi yang lebih besar di masa depan.
Untuk berekspresi ceria setiap saat dan tersenyum kepada setiap makhluk yang saya temui.
Untuk mencurahkan waktu memperbaiki diri sendiri, 
hingga saya tidak punya waktu untuk mengkritik orang lain.
Untuk menjadi terlalu besar untuk khawatir pada hal-hal yang seharusnya tidak perlu
terlalu mulia untuk berkutat dengan kemarahan, terlalu kuat untuk takut,
dan terlalu senang untuk mengijinkan hadirnya beragam masalah.
Untuk berpikir positif mengenai diri sendiri dan mewartakan fakta ini kepada dunia,
tidak dalam kata-kata keras, tapi dalam perbuatan yang tulus dan bersungguh-sungguh.
Untuk hidup dalam keyakinan bahwa seluruh dunia berada di pihak saya,  
sepanjang saya jujur dan bersungguh dalam menjadi yang terbaik  .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar