Rabu, 24 Oktober 2018

Yudisium Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali, Jumat, 19 Oktober 2018



Tidak ada hal yang membahagiakan selain doa dan usaha yang berhasil membuat kita meraih sesuatu yang diinginkan. Demikian pula mahasiswa yang berhasil mengikuti suatu tahapan ujian Skripsi, hingga kemudian dinyatakan berhak mengikuti Yudisium, sebelum akhirnya mengikuti Wisuda.



Yudisium Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali kali ini berlangsung pada Hari Jum’at, 19 Oktober 2018. Dan terbagi menjadi tiga lokasi, di Gedung Genitri B, bagi mahasiswi dan mahasiswa Program Studi Manajemen Kepariwisataan dan Program Studi Destinasi Pariwisata, Gedung Widyatula atau MICE bagi mahasiswi dan mahasiswa Program Studi Manajemen Bisnis Perjalanan dan Program Studi Manajemen Konvensi dan Perhelatan, dan Gedung Joop Ave atau Aula bagi mahasiswi dan mahasiswa Program Studi Bisnis Hospitaliti, Program Studi Administrasi Perhotelan, Program Studi Manajemen Divisi Kamar, Program Studi Manajemen Tata Boga, Program Studi Manajemen Tata Hidangan, Program Studi Manajemen Akuntansi Hospitaliti.

Tahun ini terdaftar 606 Yudisiawati dan Yudisiawan yang berasal dari berbagai Program Studi di Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali. Program Studi Manajemen Kepariwisataan memiliki 27 mahasiswa. Program Studi Destinasi Pariwisata dengan 29 mahasiswa. Program Studi Manajemen Bisnis Perjalanan dengan 24 mahasiswa. Program Studi Manajemen Konvensi dan Perhelatan dengan 26 mahasiswa.  Program Studi Bisnis Hospitaliti dengan 66 mahasiswa. Program Studi Administrasi Perhotelan dengan 110 mahasiswa. Program Studi Manajemen Divisi Kamar dengan 87 mahasiswa. Program Studi Manajemen Tata Boga dengan 94 mahasiswa. Program Studi Manajemen Tata Hidangan dengan 108 mahasiswa. Program Studi Manajemen Akuntansi Hospitaliti dengan 28 mahasiswa.


Berdasar Surat Keputusan Nomer : 29/KP.006/STP/X/2018, yang dikeluarkan per tanggal 18 Oktober 2018, telah pula ditetapkan Yudisiawati dan Yudisiawan terbaik pada masing masing Program Studi. Memang, Yudisia terbaik ditetapkan berdasar Indeks Prestasi tertinggi yang diraih dan lama waktu tempuh untuk menamatkan pendidikan hingga sampai pada Yudisium kali ini. Namun, prestasi juga ditentukan oleh banyak faktor lain. Semoga kelak di dalam perjalanan hidup mereka, para Yudisiawati dan Yudisiawan ini bisa semakin bijak dan dewasa dalam bertutur kata, berpenampilan dan bersikap.

Yudisia terbaik dari Program Studi Manajemen Kepariwisataan, Ni Kadek Swandewi. dan Program Studi Destinasi Pariwisata, Baiq Iin Widya Wanting Putri. Program Studi Manajemen Bisnis Perjalanan, I Putu Bina Arta Wibawa, Komang Ary Wibayani, dan Kadek Novie Krisna Yanti. Program Studi Manajemen Konvensi dan Perhelatan, Nataline Putri. Program Studi Bisnis Hospitaliti, I Wayan Kouki. Program Studi Administrasi Perhotelan, Ni Putu Pebri Puspita Dewi. Program Studi Manajemen Divisi Kamar, Eka Novianti. Program Studi Manajemen Tata Boga, Vionisia Elsa Esterplay dan Ni Ketut Widya Rahayu. Program Studi Manajemen Tata Hidangan, Ni Kadek Lisna Candra Dewi dan Ni Kadek Trisnawati. Program Studi Manajemen Akuntansi Hospitaliti, I Made Astika Jaya.

Program Studi Manajemen Kepariwisataan meraih gelar Yudisium dengan mahasiswa yang memiliki Indeks Prestasi Tertinggi, yakni 3,81, oleh Ni Kadek Swandewi.

Berikutnya, mahasiswa yang telah dinyatakan Lulus dan berhak mengikuti Wisuda ini, berhak atas gelar Sarjana Pariwisata (S.Par.) bagi mahasiswa Strata 1. Sarjana Terapan Pariwisata (S.Tr.Par), bagi mahasiswa Diploma 4, dan Ahli madya Pariwisata (A.Md.Par) bagi mahasiswa Diploma 3.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar