Kamis, 13 Juni 2019

Making Bed & Honeymoon Creation Competition 2019




Making Bed & Honeymoon Creation Competition 2019

Pelaksanaan Making Bed & Honeymoon Creation Competition yang diselenggarakan oleh hotel The One Legian dan Hotel Villa Lumbung, serangkaian HUT ke 8 berlangsung pada hari Selasa, 11 Juni 2019


Eka Pertama, GM The Hotel Legian, menjelaskan bahwa manajemen hotel The One memberi kesempatan seluasnya bagi kaum muda agar bermental kritis dengan terselenggaranya kegiatan ini.  Ketua panitia Making Bed Contes,  IB Wiryanata dan Ketua Pelaksana Lomba , Arta Wirawan, juga menjelaskan bahwa mereka mendorong kaum muda di era global untuk selalu mengasah skil di dalam berbagai bidang, salahsatunya, pada bidang housekeeping ini.



Dengan di damping oleh Ibu Putu Diah Prabawati dan Ibu Luh Gede Sri Sadjuni, Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali mengirimkan dua orang mahasiswa untuk mengikuti lomba. Mereka berasal dari program studi Administrasi Perhotelan semester enam, Putu Juliantara dan Adit Abdul Hamid. 


“Kami gagal meraih juara”, ujar mereka di penghujung lomba.

















Ah….. Juara, jawara dan sakti, bukan akhir dari suatu target yang harus dicapai. Namun ini adalah suatu prestasi yang harus dijalani, proses dalam perjuangan menjalin kerjasama, menyusun rencana matang, dan tetap bersemangat untuk terus berkarya, semakin baik lagi, dari hari ke hari…..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar