Kamis, 27 Mei 2010

Buat "Anak2ku", Putu Liong & Putu Krisna Pradnya Permana

Pak Henkykuntarto katakan dalam dinding indah miliknya, mencintai tanpa syarat adalah memberi kebebasan tanpa syarat untuk membuat sebanyak mungkin kesalahan yang diperlukan untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Reinkarnasi adalah kebebasan utama dari sang pencipta kita yang memberikan kita kesempatan kembali sebanyak yang diperlukan untuk mencapai pengalaman yang diinginkan. Tidak ada Cinta yang bisa lebih besar dari itu. Ini adalah hak asasi yang dikenal oleh jiwa sebelum terlahir ke dalam dunia fisik ( http://henkykuntarto.wordpress.com/2010/05/27/reinkarnasi-adalah-cinta-tak-bersyarat/ ).

Maka, ini menjelaskan bahwa Takdir yang berlaku bagi setiap dari kita, Karma yang mempertemukan seseorang, sekaligus juga, Reinkarnasi, adalah pilihan yang sangat nyata bagi kebanyakan dari kita semua yang ada di dunia. Ini juga merupakan pilihan, sebuah pilihan akan kebebasan yang datang dari cinta yang tanpa syarat. Sebagian besar dari kita akan kembali, dan membawa kehidupan kita selanjutnya ke dalam tubuh baru, yang telah dilengkapi dengan dunia baru yang telah kita bangun dari generasi ke generasi. Ini adalah pemikiran jangka panjang yang konsisten dengan kecenderungan alami bagi kehidupan untuk selalu bergerak menuju tingkat yang lebih tinggi dari pengalaman.

Jangan pernah berpaling dari beban tugas dan tanggungjawab dalam dunia nyata, berlaku munafik dan melarikan diri hanya akan melukai diri kita sendiri, sekaligus orang-orang terkasih. Tumbuhlah terus, jadi anak yang tegar, teguh kukuh dalam jalani bingkai kehidupan, dengan jiwa spiritual yang semakin shanti dan dewasa.....

2 komentar: