Minggu, 27 Juni 2010

Astungkara, Tuhan.....

Astungkara, Tuhan..... Rumahku kebanjiran namun ujan dah berhenti
(bayangkan mereka yg belum punya rumah, punya anak bayi dan rumah kebanjiran, palagi bu ENS yg rumahnya langganan banjir lebih heboh lageee)

Astungkara, Tuhan, anak-anak aman dalam dampingan suamiku berlibur di kampung
(bayangkan jika mereka bermain air dan berhujan di sini..)

Astungkara, Tuhan, aku dah sempat jumpa banyak kawan lama beserta keluarganya dalam Temu Alumni Fak. Psikologi Gadjah Mada angk. '87 kemarin. Wlo mrk cemas aku pulang sendiri pk. 2 pagi. Hmm, blon tau siapa bu STI... preman (perempuan mandiri), eh hehe.

Astungkara, Tuhan, aku ga ikut rafting hari ini
(bayangkan jika abis rafting, gue masih harus rafting di tengah rumah, krn banjir, capcay dah....)

Astungkara, Tuhan, koleksi buku kami ga ada yg rusak
(aku harus berterima kasih pada suami atas segala ide brilliant nya)

Astungkara, Tuhan, wlo iparku ga bisa nulungin, tapi dia dah nelponin para ipar lain di kampung bahwa iparnya yg satu ini sedang bekerja keras membersihkan rumah, bukannya tidur dan merawat diri belaka...)

Astungkara, Tuhan, wlo simbok sakit demam dia ga rewel, mau minum obat dan makan banyak
(bayangkan, jika aku masih harus ngempu dia lagi)

Astungkara, Tuhan, aku masih punya banyak persediaan makan di rumah, sehingga masih sempat sarapan mie telur rebus dua diisi sayur ijo.
(bayangkan Krisna, lembur overtime, high season, belum tidur setelah double shift, belum sarapan, ga sempat mikirin malming, pacaran, ngerumpi, jjs, tepe-tepe, pedekate, ade-ade aje, bete abis, dia...)

Astungkara, Tuhan, akhirnya kerja ku beres disini, dan akan kupenuhi janjiku pada anak asuhku yang lain. Hmm, maklum, aku kan nini yg heboh, dengan anak dimana-mana, dan orang yg manggil nini dimana-mana. Eh hehe, nini yg baik, ramah, pintar, cantik, rajin menolong sesama, suka menyanyi, menari dan baca puisi, juga gemar menabung (hwalah.... narsis teteup harus terjaga, bukan?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar