Sabtu, 24 April 2010

Aku Ingin Mencium Mu Berkali dan Berkali........

Tuhanku...
Aku mencintai Mu, melebihi apapun yang ada di dunia ini, melebihi kasih seorang bunda bagi anak-anaknya, melebihi kasih seorang istri pada suami, melebihi cinta bagi orangtua. Bila saatnya tiba, dan aku harus kehilangan harta benda, kehilangan orang-orang tercinta, harus ber pasrah dan menerima, tetap bersyukur atas anugerah dan ujian yang kuterima dari Tuhan. Menerima tiap susah dan senang, hadapi sisi baik dan buruk dunia.

Namun, selama hidup ini masih bergulir mengiringi jejak langkah kaki yang kubuat hari demi hari.... ijinkan aku mencium Mu berkali dan berkali, hadir pada tiap Rumah Tuhan, temukan wujud Mu pada tiap ciptaan, dalam berbagai bentuk dan wajah. Ijinkan aku mencium Mu, walau hanya di ujung jemari, bersujud menghampiri, agar semakin dekat dengan Mu.

Maka, walau lelah dan terbentang jarak, rindu ini jadi peneges, untuk mencium Mu berkali dan berkali...

(Baru tiba dari ngayah di Br.Kapit...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar