Minggu, 11 April 2010

Sekolah Lagi......

"Sudah ada berita, diterima di S3 Kajian Budaya. Ada nama Santi di sana"
Demikian short message service yg kuterima dari suami siang hari Sabtu, 10 April 2010. Aku hanya tersenym simpul. "Terimakasih". demikian kujawab pesannya. Kami memang bukan tipe pasangan yang terlalu ekstrim memperlihatkan perasaan dalam berbagai cara dan gaya. Ini hanya salah satu bentuk untuk tidak terlalu berlebihan dalam menyikapi berbagai hal, entah itu senang maupun susah, baik atau buruk, benar atau salah, menang atau kalah.

Ah....
terbayang sudah, hari-hari yang akan datang yang bakal kualami. Aku baru menamatkan pendidikan S2 ku akhir tahun 2008 lalu di Universitas Udayana, Program Studi Kajian Budaya. Dan kini, aku akan kembali melanjutkan pendidikan. Aku akan sekolah lagi. Program pendidikan akan dimulai bulan September 2010. Berarti kembali jarak Nusa Dua - Denpasar bakal sering kutempuh berkali dalam sehari, karena ada kebijakan dari lembaga pendidikan dimana aku bekerja, tetap harus melaksanakan tugas mendidik dan mengajar. Hmmm. It's oke.

Tuhan, semoga aku bisa lalui ini dengan baik.
Sekolah lagi, bekerja, dan urusan keluarga yang bakal menuntut perhatian prima. Semoga semua bisa terlaksana baik. Walau mungkin aku akan alami hal yang tidak menyenangkan, gagal dan salah, tapi janjiku, aku bakal berusaha sebaik mungkin, menjadi semakin dewasa, semakin bijak, dan semakin baik, dari hari ke hari...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar