Minggu, 04 April 2010

Jika Boleh Kuaju Pinta PadaMu...

Tuhan...
Jika boleh kuajukan satu pinta
kuingin malam ini bapakku hadir disini
walau hanya dalam mimpi....

Belum sempat kuucap,
betapa aku mengasihinya
betapa aku mengaguminya
sepanjang hidupku

Belum sempat kubalas budi baiknya
Kau ambil dia agar jadi bintang
terangi tiap jejak langkah
kemanapun kumelangkah

Jadi teladanku dalam jaga bahtera keluarga
contoh dalam ketegaran dan kedamaian
tegakkan dharma dan lakukan yadnya
se keras apapun kuhadapi hidup ini..

3 komentar:

  1. Selamat ulang tahun ya Mbak :)

    BalasHapus
  2. Terima kasih,
    tidak pernah saya rayakan...
    tidak juga hari ulang tahun suami dan anak2 sejak si sulung SMP dan si bungsu masuk SD...

    di sekitar kami masih jauh lebih banyak anak yg kurang beruntung. jadi malu jika anggap diri lebih. Tapi sering saya kumpulkan mrk, sekedar makan bersama....

    BalasHapus
  3. Kemarin saya juga ga merayakan, pas habis operasi gigi he he :D

    BalasHapus