Selasa, 22 Oktober 2013

Aku tidak menerima yang kuinginkan, namun kuterima semua yang kubutuhkan. Terima kasih Tuhan. Cinta & semangat Galungan




Aku tidak menerima yang kuinginkan, 
Namun kuterima semua yang kubutuhkan. 
Terimakasih Tuhan, Ida Sang Hyang Widhi Wasa. 
Galungan dan semangat kebenaran, ketulusan, 
kesederhanaan .... yang membimbingku 
dalam beragam ruang juga aspek kehidupan








Terkadang......
begitu banyak keinginan dan harapan yang terlintas dalam benak pikiran,
banyak terucap kata-kata tentang sejuta mau yang kuingin terwujud.......
Aku memohon, meminta, berharap, merengek, merajuk, pada Tuhan
agar doaku didengan, permintaanku dikabulkan.......



I asked for Strength.....
And God gave me Difficulties  to make me Strong.
Aku memohon Kekuatan....... 
Dan Tuhan memberiku Kesukaran untuk membuatku menjadi tangguh.

I asked for Wisdom....
And God gave me Problems to solve.
Aku memohon Kebijaksanaan.....
Dan Tuhan memberiku Permasalahan untuk diatasi.

I asked for Prospherity ........
And God gave me Brain and Energy to work.
Aku memohon Kemakmuran......
Dan Tuhan memberiku Kecerdasan dan Semangat juga Tenaga untuk berkarya.

I asked for Courage........
And God gave me Danger to overcome.
Aku memohon Semangat dan Keberanian.......
Dan Tuhan memberiku Ujian juga Tantangan untuk diatasi.

I asked for Love.........
And God gave me Trouble People to help.
Aku memohon Cinta Kasih.....
Dan Tuhan memberiku Orang yang sedang Berkesusahan untuk dibantu.

I asked for Favor......
And God gave me Opportunities.
Aku memohon Kebaikan dan kemudahan......
Tuhan memberiku Kesempatan.

I received nothing I wanted
But I received everything I needed.........
Aku tidak menerima yang kuinginkan......
Namun kuterima semua yang kubutuhkan. 

Terimakasih Tuhan, Ida Sang Hyang Widhi Wasa. 
Galungan dan semangat kebenaran, ketulusan, 
kesederhanaan......  yang membimbingku dalam beragam ruang 
juga aspek kehidupan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar