Jumat, 15 April 2011

Adi dan Yudha


Anakku...
Adi dan Yudha,
Bagai dua anak panah yang melesak dari para busurnya

Adi, hobi menggambar, graphic designer, lumayan canggih dalam hal IT, sedikit perasa, namun bermental baja. Sudah banyak hasil karyanya yang laku dijual, baik berupa gambar di kaskus, baju kaus dengan rancangannya sendiri, hingga finggerboard dari Utewood : Say hi to Utewood.
Kini dia duduk di bangku SMAN 1 Denpasar, dan berharap bisa masuk di jurusan A1 saat kelas 2 nanti.

Yudha, si usil yang manja. Selalu saja ada ulahnya yang aneh dan menggoda kami semua, baik keluarga, maupun para sahabatnya. Dia masih duduk di bangku SDN 3. Namun kemauannya yang keras selalu membantunya mewujudkan hampir sebagian besar keinginan. Senang membantu orang lain, tipe setia kawan. Bahkan, dia berperan besar bagi suami, dalam menyelesaikan perpustakaan mini kami, dengan mengangkat batu kapur menggunakan ember dan kereta roda yang dulu digunakan mengangkut koper, memindahkan batako berpuluh-puluh, pasir, ikut mengecat, dll.

Hmmm, mereka adalah anak-anakku terkasih, buah hatiku. Semoga mereka tumbuh menjadi anak yang berbakti pada kedua orang tua, agama dan negeri ini. Entah dengan berbagai macam cara, melalui berbagai macam kerja yang mereka pilih kelak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar