Selasa, 23 April 2013

Mak, anakmu menangis dalam diam ......



Mak....
Hari ini aku bersyukur....
Setelah UN yang njlimet, semrawut dan achakadut,
akhirnya Adi tuntaskan bersama teman2.
Smoga dia berhasil ya, Mak....

Mak....
Hari ini aku bangga....
Kami terima surat, dari STIKOM Bandung,
panggilan buat Adi, daftar di Politeknik dengan pilihan yg menggiurkan.
Aku bangga, Mak. Sungguh, sangat bangga...

Mak....
Jangan tanya, mengapa aku hanya terdiam...
membaca uraian biaya yang harus kubayar,
demi sebuah tempat di STIKOM sana, di ranah Bandung.
Jangan tanyakan, Mak....

Mak....
Aku bahkan tak bisa merampas bahagia demi anak2ku...
Aku bahkan tak bisa menguntai senyum puas di bibir mereka.
Mak..... Anakmu menangis dalam diam....

Aaarrgghhhh, persetan segala !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar