Sabtu, 27 April 2013

Wisuda XIX STPNDB di BNDCC, Sabtu, 20 April 2013. Namun, ujian dalam hidup takkan berhenti hingga disini, sayang....



Biasanya wisuda STPNDB dilaksanakan di Westin, Bali International Convention Center. Namun karena sudah didahului pihak lembaga pendidikan lain, maka kami terpaksa memindahkannya ke lokasi lain pula, masih bertetangga dengan BICC, yakni di Bali Nusa Dua Convention Center, masih di lokasi kawasan BTDC juga.














Kali ini yang bertugas sebagai panitia inti adalah Program Studi Manajemen Tata Boga, dengan digawangi oleh Kaprodi Anak Agung Alit Pujawan bersama teman dosen dan pegawai, juga para mahasiswa dan berbagai pihak lainnya.










495 wisudawan yang terdaftar, 470 yang bisa mengikuti prosesi wisuda. Para lulusan terbaik yang terdaftar adalah dari Prodi Administrasi Perhotelan, Prodi Manajemen Kepariwisataan, Prodi Manajemen Tata Boga, Prodi Manajemen Tata Hidangan, Prodi Manajemen Divisi Kamar.

Kuputuskan untuk mengendarai motor, karena tentu akan sangat padat sekali arus lalu lintas, dengan dua wisuda bersamaan di lokasi BTDC. Ada STPNDB di BNDCC, ada pula Unmas di BICC. Meski bukan panitia, tapi aku tak ingin kehilangan momen kebersamaan menyaksikan kebahagiaan dan kepuasan yang terpajang di wajah setiap orang kala wisuda. Benar juga, sejak perempatan dekat Pom Bensin / SPBU dan Hardy's. sudah terlihat antrean panjang kendaraan yang akan masuk gerbang BTDC. Hhmmm, untung kukendarai motor, dengan mulus menyelip dan menyalip di antara kendaraan.


Pukul tujuh pagi tiba di BNDCC, sudah ramai rekan panitia di sana. Juga rombongan para wisudawan beserta para pendamping, baik orangtua, maupun anggota keluarga dan para sahabat.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar