Selasa, 13 November 2018

Seminar Publikasi dan Pameran Tourism Field Study 2018 MKP STP Nusa Dua Bali





Dibuka oleh Ketua STP Nusa Dua Bali, Seminar Publikasi dan Pameran Tourism Field Study 2018 yang dilakukan oleh mahasiswa DIV Manajemen Kepariwisataan angkatan 2015 Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali. Bertemakan Eksistensi Usaha Taman Rekreasi di Bali. Terbagi menjadi empat sub topik bahasan. 



Pertama : Profil Usaha dan Kompetensi SDM Taman Rekreasi di Bali, dilakukan oleh Pande Putu Wulandari bersama teman-temannya.



Kedua : Peran Stakeholder dalam pengembangan taman rekreasi di Bali, dilakukan oleh Angela Nafriana bersama teman-temannya.



Ketiga : Dampak Ekonomi dan Sosial Budaya dari keberadaan usaha taman rekreasi bagi masyarakat lokal di Bali, dilakukan oleh I Komang Satria Wiguna B., bersama teman-temannya.



Keempat : Profil Pasar dan Persepsi Wisatawan terhadap Usaha Taman Rekreasi di Bali, dilakukan oleh Jery Christianto Angelus Luta, bersama teman-temannya.



Hadir selaku Narasumber : Kabid Pemasaran Disparda Propinsi Bali, mewakili Kadisparda, Dr. IA Laksmi, M.Par., Dosen Stipar Triatma Jaya, sekaligus Ketua P2M., I M. Bayu Wisnawa, M.Par., Sekretaris DPD Pengelola Usaha Taman Rekreasi Bali, sekaligus Pengelola Taman Rekreasi Monkey Forest, I Nyoman Buana


Tidak ada komentar:

Posting Komentar