Rabu, 15 Juni 2011

Take My Hand....... Genggam Tanganku


TAKE MY HAND

I cannot ease your aching heart,
Nor take your pain away,
But let me stay and take your hand
And walk with you today.





Aku tidak
dapat meringankan hati mu yang sakit / terluka,
Juga menghilangkan sakitmu,
Tapi biarkan aku tinggal dan menggenggam tanganmu
Dan berjalan dengan mu hari ini.


I'll listen when you need to talk,
I'll wipe away your tears,
I'll share your worries when they come,
I'll help you face your fears.

Aku akan mendengarkan ketika kau berbicara,
Aku akan menghapus air matamu,
Aku akan berbagi kekhawatiran,
Aku akan membantu mu menghadapi ketakutan.

I'm here and I will stand by you,
Each hill you have to climb.
So take my hand, let's face the world,
Live one day at a time.

Aku di sini dan akan berdiri disisimu,
Setiap bukit yang harus didaki.
Jadi genggam tanganku,
mari kita
hadapi dunia ini bersama,
Pada satu masa di suatu waktu.

You're not alone, for I'm still here...
I'll go that extra mile.
And when your grief is easier,
I'll help you learn to smile!

Kau tidak sendirian, karena aku masih di sini ...
Aku akan pergi untuk sementara.
Dan ketika kesedihan mu berkurang,
Aku akan membantu mu belajar tersenyum!


Love And Blessings

1 komentar: