Kamis, 30 Juni 2011

Adi, Kreator Ulung....



Tahukah anda.... jika jaringan internet nge drop, letakkan tutup panci dalam posisi terbalik, tempelkan di modem, dan jaringan net bakal kuuueennncceng abis. Itu kerja an Adi. Maka, jadilah sebuah parabola mini dari tutup panci.





Tahukah anda... remaja memiliki energi berlipat2, yang terkadang seolah tiada henti. Maka, penyaluran ke arah positif sungguh diperlukan agar mereka tidak salah arah. Dan, Adi adalah sang dinamit itu. Seolah tidak pernah habis segala energinya. Bangun di pagi hari, sekolah hingga pk 2 sore, terkadang masih dilanjut dengan bersepeda bareng adiknya ke pantai, meluangkan waktu untuk membuat rancangan gambar, bongkar pasang mobile phone dan laptop milik teman yg rusak, mengunduh data dan meng install berbagai program.

Hmmm, teringat saat Adi masih duduk di bangku SD. Dia dengan suksesnya membuat komputer kami dua kali jebol, data hilang, dan harus di install ulang. Kuat bersepeda gayung menempuh rute Denpasar - Nusadua pulang pergi. Kepala harus dijahit karena tidak bisa diam, berlarian, hingga terbentur kursi besi di rumah sakit.

Kini dia sudah tumbuh besar. Sudah punya pacar. Hahaha.... yg malu-malu diceritakan pada kami, tatkala sedang duduk berkumpul bersama. Duuh, anakku Adi, Sang Pangeran Sulung. Kepakkan sayapmu terbang mengangkasa menuju langit, anakku.... Wlo langit itu tak selalu biru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar