Jumat, 17 September 2010

Gempita Karmany SMANSA di Garuda Wisnu Kencana


Sehabis mengikuti seminar nasional Kebudayaan Bali di pagi hari dengan keynote speaker bapak Jero Wacik, bertempat di ruang Theater Widya Sabha FK UNUD, Jum'at 17 September 2010,dengan Prof, Sedyawati, Prof. Ketut Ramantha, Prof. Luh Ketut Suryani, dan lainnya lagi, hingga sore hari.


Lalu dilanjutkan dengan membahas rencana perkuliahan dan tugas dari Prof. Aron bagi Etnisitas, Pluralisme dan Multikulturalisme bersama beberapa rekan kuliah.Hmm... enjoy aja, lageee.

Pulang ke rumah, bercengkerama dengan keluarga, lalu lanjut dengan pertemuan bersama beberapa rekan di awal malam hari, membahas prospek bisnis kecantikan. Ah haha... Bu Santi berdandan? Bisa kedek dongkang di tengah hujan. Ehm, modalku cuma bedak dan lipstik murahan. Toh aku sudah terlahir cantik, baik, ramah, pintar, seksi, hobi menyanyi, menari, baca puisi, senang menolong, rajin menabung.... wkwkwkwkwk.

Dan akhirnya.... kuangkut si bungsu, Yudha, ke Garuda Wisnu Kencana. Kakaknya sudah disana semenjak pukul 5 bersama rekan-rekan sekolahnya. Mereka hari ini merayakan HUT 50 th SMANSA. Suami tidak rela ikut. Walau hujan jatuh tiada ampun, namun si bungsu ngotot untuk menonton pertunjukan. Hmmm...

Maka, kami saksikan, berbagai bentuk acara yang terselenggara di hadapan mata, hasil karya kreativitas para brondong dan brownis siswa SMAN I Denpasar, yang punya slogan "Karmany Eva Dhikaraste Maphalecu Kadacana" ini. Termasuk tampilan band The S.I.G.I.T, Saint Locco, dan Maliq. Hmm, dari berbagai sudut pandang tinjauan orang lain, apa pun itu bentuknya, mereka tetap harus jalani fase ini, sebagai bagian dari proses tumbuh kembang mereka, jatuh dan bangun, dalam mengisi kehidupan dengan berbagai aktivitas.

Namun, rasa kantuk yg mendera akhirnya berhasil membuatku menyerah, tertidurlah daku ditengah gempita suara yang membahana, jingkrak kaum remaja yang alami euforia massa, dan dingin angin malam serta rumput basah yg kuinjak dengan kaki telanjang karena sandal ku lepaskan.

Ah ha.... what a day... slept in the midlle of night, asyik banget dah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar