Jumat, 26 November 2010

Ujian Audit Internal dan.... Nangkil ke Gunung Salak


Sabtu, 27 November 2010. Hari terakhir di Papyrus Tropical Hotel, dan harus ikuti ujian audit internal. Hmmm, smoga lulus deh.

Sedih sebenarnya..... mumpung berada di Bogor, ingin sekali nangkil, bersembahyang ke Pura di gunung Salak. Namun acara yang sungguh padat, hingga larut malam masih penuh dengan diskusi dan penyelesaian tugas. ah.... mungkin memang bukan jalanku ke sana.

Namun, pagi hari ini, sedang menikmati sarapan pagi, kuterima telpon dari Ibu Mangku. Pemilik travel ini mengatakan kemungkinan dan kesiapanku untuk meng handle group Tirta Yatra dari Bali hingga hari Minggu besok. Beliau berhalangan hadir karena Shri Mpu sedang sakit parah dan tidak mungkin ditinggalkan. Swaha, astungkara..... Ida Sang Hyang Prama Wisesa. Ini kah jalan yang Engkau ciptakan bagiku, bersujud kembali di ujung jemari kaki Mu?

Maka, dengan se penuh semangat yang mengalir dalam tiap urat nadiku, kuselesaikan rangkaian kegiatan Audit Internal ini, dan bersiap demi sebuah perjalanan spiritual lain lagi. Kugelar pakaian sembahyang yang slalu tersedia di dalam tas ranselku. Tuhan, takkan pernah bosan ku mengisi hari-hari dengan memuja Mu, dalam segala cara yang kumampu dan kutahu.... Gunung Salak.... I am coming!!!

2 komentar: