Kamis, 27 Januari 2011

Astungkara... Jas Pinjaman, Bibir Jontor, Nasi Gratis


Jum'at pagi, 28 Januari 2011, selesai dengan urusan RT dan keluarga seperti biasa, meluncur dengan penuh kepercayaan diri di jalan raya. Hari ini akan menguji Ujian Skripsi mahasiswa di PA bareng bu Irene Hanna H. Sihombing, SE., MM, dan Pak I Made Mentra, SE., MM. Ada tiga mahasiswa program studi D IV Administrasi Perhotelan yang bakal kami uji bersama. Hero Gunawan Chandra yang angkatan 2003 dengan topik Barista, Wayan Nuniek Widhyarthi yang angkatan 2006 dengan topik Training & Development, dan juga Christopher Hutajulu yang angkatan 2005 dengan topik Work Force Analysis.

Tiba di jalan raya by pass Ngurah Rai, baru tersadar, jas formal tertinggal di rumah. Whoaaaaa. Terlalu jauh untuk kembali ke rumah. Maka, kucoba keberuntungan dengan tetap melajukan motor astrea 800 tercinta menuju kantor. Bakal pinjam dari teman kantor yang biasanya menyimpan jas biru tua aja ahh. Demi, menghormati murid yang tampil formil tatkala ujian sidang. Mosok sih, dosen tampil lecek?

Tiba di kantor, coba berusaha kontak beberapa rekan dosen wanita. Namun bu MIR (Dra. I Gusti Ayu Mirah Darmayanthi, M.Si) dengan yakin menunjuk pada kantong jas yang ada di lemari. "Pakai itu saja, punya Pak WTA, jas nya kesempitan, dan memang disimpan disini, boleh dipakai siapa saja yang perlu"

Yes, yes, yes..... Astungkara dah. Segera kuambil dan kukenakan, berjalan melaksanakan tugas, menuju Ged. Rektorat, lalu menuju ke Ged. Padma blok A 101. Walau bibir jontor karena ikan teri sambel matah yg kumakan kemarin, dan jas gratis hasil pinjaman (ato curian, krn tanpa ijin?).

Siang hari, sehabis menguji, kami, PakNgah, PakBUD, bu IRN, masih lanjut dengan kerjaan. Sambil makan nasi gratisan, bareng lanjut kerja lain. Dari ngecek jadwal kuliah, buka email ikuti informasi dari ADAK, ditunggu mhs yg antri bimbingan, masukkan data nilai siswa, konfirmasi keikutsertaan dalam seminar di bulan Februari, browse data buat sekolah, dan lainnya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar