Sabtu, 03 Agustus 2013

Inaugurasi Peserta PSDP STPNDB Tahun 2013









Akhirnya...... 753 peserta Pembinaan Sikap Dasar Profesi Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali tahun 2013 berkumpul di ruang aula. dengan 24 orang warga kakaktua di antara mereka, dan 4 % diantaranya tidak lulus karena masalah prosentasi kehadiran selama PSDP, dan juga tugas-tugas yang mereka lakukan. Kami, para dosen dan pegawai yang terlibat, para panitia dari Senat Mahasiswa, semua berkumpul bersama menikmati acara sederhana ini. Mereka secara sah dinyatakan lulus PSDP, dan diterima sebagai warga baru STPNDB.

Perjuangan belum berakhir, namun baru dimulai, dan kita semua harus bahu membahu saling memotivasi agar visi dan misi lembaga, juga dalam diri masing-masing, bisa selalu berprestasi.












Bapak Dr. Drs. I Nyoman Madiun, M.Sc., mantan ketua STPNDB, juga turut hadir, beserta para Tim Brimob yang telah turut membantu kami untuk membina mental dan fisik para mahasiswa baru selama PSDP STPNDB 2013.

Adi sudah pulang ke rumah dari Nusa Dua bersama temannya, Made Pasek Bhajraskara, kemarin malam pukul 20.30. Dan dia baru tahu pula, bahwa dia lulus pada tahapan I dari seleksi STAN, Sekolah Tinggi Akuntansi Negara. masih ada tahap II berupa tes fisik dan tes wawancara, yang harus dilaluinya pada tanggal 20 dan 21 Agustus 2013, di Renon, sebelum dia dapat dinyatakan sebagai mahasiswa dan mengikuti pendidikan ikatan dinas pada STAN, entah dimanapun berada.

Pagi ini, Jum'at, 2 Agustus 2013, dia berkumpul bersama 700 an mahasiswa yang dinyatakan lulus sebagai mahasiswa peserta PSDP STPNDB 2013. Dan, setelah melacak pada situs UNUD, kami juga telah tahu bahwa dia tidak berhasil lulus pada seleksi tes jalur PMDK mahasiswa UNUD.

Well.......
Mungkin, memang hanya ini takdir yang tersedia untuknya. Hidup akan terus bergulir.... tidak ada waktu untuk merenungi diri dan berkeluh kesah. Lanjutlah melangkah anakku sayang.... meski terkadang tidak semua keinginanmu terpenuhi, meski terkadang hidupmu tidaklah indah bagai mimpi dan harapan, teruslah melangkah menyongsong masa depanmu....




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar