Sabtu, 03 Agustus 2013

PSDP STPNDB bagi Adi (4)


Hari terakhir PSDP STPNDB, Kamis, 1 Agustus 2013. Setelah serangkaian hari-hari yang mereka lalui dengan sepenuh semangat, letih dan kantuk mendera, demam dan juga galau yang melanda...... akhirnya mereka bisa sedikit bernafas lega.



Pagi hari mereka telah berada di pantai Pendawa. Ya, karena hari terakhir ini, mereka dipusatkan di pantai tersebut. Dari kegiatan bersih pantai, hingga beragam permainan, dan kemudian akan diakhiri dengan kegiatan penutupan oleh bapak ketua STPNDB di sore hari.




Dengan perasaan bangga, aku bisa bersyukur...... Anakku lulus dengan sepenuh semangat yang ada pada dirinya. Ini sungguh membahagiakan dan membanggakan pula. Sungguh tidak gampang jejak langkah untuk menjadi pria dewasa yang telah dijalaninya, dan, masih ada banyak rangkaian lain yang bakal dia jalani pula.




Mereka yang sedang berhalangan, seperti remaja putri yang sedang datang bulan / menstruasi, dikumpulkan dalam sekelompok regu, bertugas menyusuri jalan yang telah diarahkan panitia, hingga ke tempat dimana upacara penutupan akan berlangsung.

Kelompok Rusia, dikerjai panitia, dengan berbuat seolah-olah salah satu anggota mereka hilang. Mereka diminta mencari hingga rekan mereka tersebut bisa mereka temui. Hmmm, dan mereka panik mencari sahabat mereka hingga ke pinggir pantai, ke berbagai daerah yang mungkin menjadi tempat sahabat mereka bersembunyi.




















































Tidak ada komentar:

Poskan Komentar