Minggu, 30 Juni 2013

That's what friends are for.... antara keluarga dan sahabat, 30/6/2013


Keluarga..... dan cinta kasih yang melingkupi keluarga tersebut, adalah modal yang tiada ternilai bagi pengembangan karakter anak semenjak dini. Lingkungan sosial dimana seseorang bertumbuh dan berkembang, sudah tentu juga berperan bagi keberhasilan orang tersebut, untuk memiliki kepribadian dan prestasi belajar yang baik. Maka... inilah aku, bersama para sahabat di sepanjang waktu di di Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali. Di antara waktu kerja, di antara kebersamaan kami, di antara segala kesibukan, di antara beragam gaya dan cara kami semua......


Anakku, putra sulungku, Wayan Adi Pratama, bersama temannya, I Made Pasek Bhajraskara Saputra. Lulusan SMANSA tahun 2013, mencoba keberuntungan mereka pada seleksi masuk, PENSISBA STPNDB 2013. Semoga keberuntungan berpihak pada kalian semua, anak-anakku sayang.....


Setelah lelah seharian bekerja mewawancarai para kandidat mahasiswa baru STPNDB 2013, pukul 3 sore hari, kami masih membahas mengenai  laporan Beban Kerja Dosen STPNDB yang harus tuntas segera. That's what friends are for...... Belajar bersama sahabat.


Bagaimana kah bentuk kehebohan di ruang sekretariat PENSISBA STPNDB 2013 ?? Puluhan map dan amplop berkas berjejer di meja, berisi ratusan data yang akan di proses dan dibagikan pada para penanggungjawab ruang.



Kemauan keras, usaha tiada henti dan bekerja bersama, tentu akan berbuah indah bila kita saling memotivasi dan mendukung...... Keyakinan yang mengarahkan kita untuk meraih masa depan bersama.....


Bu Ida Ayu Widawati, SE., MM., yang juga bersamaku sedang menempuh pendidikan pada program doktoral Universitas Udayana...... Berharap kami bisa meraih keberhasilan bersama pula.....



bersama ibu Ni Ketut Merry Artini, salah satu staf akunting di lembaga kami..... Kebersamaan di antara kita, tanpa memandang jabatan dan level pendidikan, sungguh indah, bukan???





Bersama Pak Putu Sila, yang juga staf akunting...... Bergaya berdua, siapa takut ???


Ini pak Putu Utama, SE., M.Si. Beliau juga sedang berjuang menempuh pendidikan program doktoral pada Universitas Udayana, program studi Manajemen.


Ini adalah salah satu dosen dari program studi Manajemen kepariwisataan, Bapak I Wayan Mertha, SE., M.Si. beliau juga sedang menempuh pendidikan program doktoral pada Universitas Udayana.


bersama ibu Luh Ketut Suastuti, SE., M.Par. bersemangat mengawasi ujian tulis PENSISBA STPNDB 2013.


Bersama sesama psikolog di STPNDB,  ibu Dra. Ni Luh Ketut Sri Sulistyawati, M.Par., dan juga bapak Nyoman Wiratnaya, SE., M.Par. yang dosen program studi Manajemen Tata Hidangan.


Bersama bapak Anak Agung Ketut Putra Dalem, yang mantan muridku dahulu, kini menjadi rekan kerja sesama dosen di STPNDB.


Bersama ibu Sri Rukmiyati, SE., yang dosen Manajemen Akuntansi Hospitaliti, bersiap melaksanakan tugas.



















Tidak ada komentar:

Poskan Komentar