Minggu, 17 Oktober 2010

I Believe... Gue Percaya.

To make our life most of a pleasure, less of a chore, and more enlightened (Jika ingin menikmati hidup dan membuat kehidupan jadi lebih berarti)

Appreciate what we have, rather than what we think we need (Hargai apa yang kita miliki, bukan apa yang kita butuhkan, bagai... punuk merindukan Sang Rembulan)

Love the thing which a simple, the things which are free (Hargai hal-hal kecil yang keliatannya sepele, bahkan gratisan)

Count our wealth not in money, but in memories and loves (Hargai kesejahteraan bukan dari ukuran materinya, namun dari kenangan dan cinta yang kita miliki)

Take joy in the simple pleasure, like laughter, sunshine and love (Bersuka citalah dengan cara sederhana, tertawa, atas segala berkah yang masih boleh kita nikmati)

See ourself as the kind person that others see in us (Liat diri sendiri dengan bercermin pada... bagaimana orang melihat diri kita)

Hold on to our dream, however large they seem to be (Jaga selalu segala cita dan mimpimu, walau terkadang terkesan muluk sekalipun...)

Give thanks everyday for all that we have (Bersyukur sepanjang waktu)

All that we are, and all that we may become (Atas apa yang terjadi dan akan terjadi pada kita, segalanya serba mungkin terjadi, bagai roda yang berputar)

Think positive, we will then attract positive things (Berpikir positif selalu)

Be kind always, and threat others as we would like them to threat us (Bersikap baiklah selalu, perlakukan orang lain seperti sebagaimana kita ingin diperlakukan olehnya)

Most of all, remember.... (Ingat, ingat)

Whatever happens in our life, good or bad, happy or sad (Apapun yang terjadi dengan diri kita, baik atau buruk, susah atau senang)

Life is still wonderful (Hidup selalu menakjubkan)

There is a beautiful world out there (Ada dunia yang begitu indah menanti di luar sana)

See it, feel it, live it, (Rasakan dan lihat sendiri)

And when the day comes, when God calls us home (Dan... bila saatnya tiba, kita dipanggil oleh Yang Maha Kuasa)

At least we can say... My life is great, i lived my dream (Paling enggak, kita dah bisa bilang.... Hidup gue indah, dan, gue menikmatinya.... enjoy aja lageee)

2 komentar:

  1. hiks...hiks......aku banget ya bu......

    BalasHapus
  2. Ah ha.....
    Tiap orang punya banyak sisi dan hadapi banyak situasi. Sekarang tergantung bagaimana kita menyikapi apa yang kita hadapi di hadapan.

    Semoga tiap umat dapatkan apa yang dicitakan dan dicintakan...

    BalasHapus