Senin, 04 Oktober 2010

Knapa Saya Suka Menulis

To write the words, that many crave to say... to place emotions onto paper, that many feel that day... to scatter my words to the wind (Shane C. Richards).

My lovely letters, my lovely poems, it all shows my minds, my character, my hobbies. Dan... emank saya suka menulis, mencurahkan isi hati, bercerita tentang pengalaman sehari2, harapan dan keinginan. Knapa harus malu terhadap diri sendiri? Bukan kah kita bisa belajar dari tiap peristiwa yang ada di sekitar? Lagian, ga mengganggu orang lain juga. Ga senang, ya tinggal di delete. Praktis, bukan? Lagipula, ga gampang lho, menulis sebuah kejadian, membuat sebuah kertas kerja, apa lagi menulis puisi. Eh hehe...

Indahnya dunia.... dipenuhi dengan berbagai tipe manusia, dengan berbagai ragam warna, berusaha untuk selalu selaras dalam mewujudkan segala cita dan cinta. Berkali gagal, berusaha bangkit dan bangkit kembali. Maka, tulislah tiap kejadian, tuangkan tiap peristiwa, agar bisa jadi kenangan yang diabadikan, dan, kita semua bisa belajar darinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar