Sabtu, 18 Desember 2010

Buat Anakku... Adi dan Yudha


Engkau lahir dari buah cinta kami, kedua orangtuamu....
Jangan pernah ragu dan sangsikan perjuangan kami untuk melihatmu terus tumbuh
Jadi anak-anak yang surbhakti, berbakti pada Tuhan, keluarga, sahabat dan sesama ciptaan Tuhan.

Adi, engkau adalah yang maha utama... Kedigjayaan, jangan pernah membuatmu terlena dan lupa pada apa yang ada di bawah. Bahwa perjuangan masih panjang... Segala kerikil masih akan datang silih berganti. Lahirmu pada tanggal 1 Juli 1996, membuat kami begitu bangga dan mencintaimu sepenuh kasih.

Yudha, engkau lahir dari segala rintangan yang sempat buat kami waswas. Pecah ketuban terlebih dahulu, sungguh tidak terkira perjuangan menghantar engkau tumbuh jadi pria dewasa kelak. Lahirmu pada tanggal 15 Mei 2003 membuat kami bersyukur atas karunia boleh mengasuhmu dalam keluarga.

Jangan pernah abaikan ayahmu, anak2ku. Dia adalah pria yang begitu mengasihi keluarga, menjaga kita untuk tetap utuh dalam pelukan dan kasihnya, walau terkadang begitu keras cara yang diperlihatkan.... Dia sanggup ber jam jam mengelus tubuh kalian, memijat dengan sepenuh kasih, memberi makan, menjaga disaat tertidur atau beraktivitas seharian.

Tumbuhlah terus, anakku... terus kepakkan sayap kalian, bukan menjadi seperti yang kami harapkan, namun menjadi pria sejati dengan segala yang ada pada diri kalian. kembangkan segala kemampuan dan kemauan yang kalian miliki, dengan selalu berpegang dalam ajaran Dharma.

Takkan kujanjikan hidup bakal mudah dan indah bagi kalian, bahkan mungkin, kami takkan selalu ada mendampingi kalian dalam suka dan duka, hingga sepanjang hidup kalian. Namun semangatku, jiwaku, segenap pikiranku, dan seluruh cintaku... akan selalu ada mendampingi kalian...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar