Rabu, 02 Mei 2012

Ne be yeee...... Punyah ye ??

Kamis 26 April 2012. Wrespati Kajeng Kliwon Menail.

Setelah selesai seminar Tax Planning 2012 yang diselenggarakan mahasiswa Program Diploma IV, Program Studi Manajemen Akunting Hospitaliti pukul 3 sore hari, aku kembali menuju ruang dosen.

Bu Ketut Anggreni yang baru kembali dari bimbingan skripsi di Denpasar menghampiriku. Beliau adalah seorang staf Prodi MAH. Dahulu bertugas di cleaning service, dan kini sedang menuntaskan skripsi di salah satu perguruan tinggi di Denpasar. Demi meningkatkan prestasi, banyak orang berjuang dengan beragam cara untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya. Berjuang sekuat tenaga.  Dia meminta bantuan untuk mengecek skripsinya. Well, seorang sahabat memohon, maka.... tanpa memandang siapa pun dia, kucoba melakukan semampuku, memberi bantuan diskusi, mengedit, dan kami komunikasikan bersama.

Pukul 5.15 sore kami bubar. Waktunya pulang ke rumah. Aku bergegas ke parkiran dengan mengenakan pakaian kebesaran. Sungguh serba besar, jaket, selendang melingkar, ransel doraemon dengan berbagai pernak-pernik perlengkapan, berkacamatahitam, sepatu dan kaus kaki.

Baru kusadari, motor tak mau hidup karena bensin benar-benar habis. Menghela dan menarik nafas panjang.....

Terlihat ibu Sri menuju parkiran. Astungkara Tuhan. That's what friends are for....  Bersama kami bermotor, mencari pedagang bensin botolan terdekat, dan kembali dengan se botol bensin, ke parkiran kampus tercinta.

Urusan tuntas?? Ooppss, belum. Demi memelihara narsisitas, wajib hukumnya untuk foto bersama. Maka..... ber foto dulu dengan beragam gaya, baru kami menggeber motor di jalan raya, menuju rumah tercinta.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar