Jumat, 13 Mei 2011

9 Summers 10 Autumns


Phyta Widyasari mengurai indah: "I can imagine if there is nothing in my pocket, but I can not imagine if there is no knowledge in my mind and religion in my heart. They are my other suns in my life" . Sebuah quotes yang diambil dari novel "9 Summers 10 Autumns" karya Iwan Setyawan.

Hal ini menjelaskan pada kita semua, pentingnya pendidikan dan pengembangan nilai2 religi, dalam setiap detak jantung yang hidup bersama di seluruh penjuru dunia. Karena hanya dengan semangat kebersamaan yang harmonis dari berbagai perbedaan yang kita miliki, maka kita akan berhasil melayari kehidupan ini dengan sedikit konflik dan permasalahan. Tidak mungkin kita terlepas dan bebas dari berbagai cobaan, namun dengan saling berdiskusi kita dapat memberi motivasi bagi orang lain, bahkan juga diri kita sendiri.

Iwan Setiawan, seorang tokoh dengan pengalaman hidup yang 'AMAZING' dalam mengarungi kehidupan, berlayar menggapai setiap cita dan cinta, dijadikan sebagai 'referensi' kita dalam mengarungi hidup. Maka, mereka membuat even ini.

Tiket seharga idr20k* include snack, sertificate, SKP (buat mahasiswa/i STP ND, Bali), doorprize, ilmu and motivation.

note: untuk mahasiswa/i STP idr15k, tiket limited, tiket box @ gramedia denpasar atau bisa langsung berhubungan dengan panitia, +628563767974 (Rizki Aulia Akbar - MTB.A/6), +87858700012 (Puspita Widyasari - ADH.B/2).

"Berlayar. Terus berlayar. Jangan hanya tunggu keajaiban akan datang" begitu kata Iwan setyawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar