Senin, 23 Mei 2011

Seleksi PMDK STPNDB


Fidelia Vincentiani Widadi....

Seindah choir yang dia senandungkan dengan bukti berbagai kejuaraan yang dia menangkan. Mulai dari Mixed Youth Choir oleh ITB Bandung, International Mixed Youth Choir di Penang, Malaysia, Mixed Youth Choir di Jember, dan The Best Female Choir..... Seindah kemampuan beberapa bahasa yang dia kuasai dengan fasih, dan talenta yang dia aplikasikan dengan baik.....

Dewa Made Ary Marsutayasa.....

Dalam kondisi sakit sekalipun, dia menempuh perjalanan panjang 3 jam ber motor ria dari Singaraja bersama sang kakak. "Baru saja tiba tadi pagi, dan pukul 13.00 belum makan siang" ujarnya perlahan... Demi sebuah langkah awal loncatan ke masa depan yang dia impikan. Mengikuti seleksi wawancara di STPNDB.

Tony Extranto....

Setelah rumah yang ditempati sekeluarga tergusur karena perluasan bandara. Penguasaan lapangan yang dimilikinya buktikan dia teruji sebagai enterpreneur sejati dalam dunia band. Namun ingin menguji dan mengasah ketrampilan di dunia pariwisata.

Kalian hanya segelintir dari banyak orang-orang hebat yang kutemui dalam perjalanan hidupku. Juga banyak orang yang berjuang atasi segala problema kehidupan. Namun semuda ini, terukir jelas di wajah dengan semangat bergelora dalam berpijak langkahkan kaki. Yang datang dari berbagai lokasi, dengan berbagai latar belakang situasi dan kondisi, dan beraneka minat serta kemampuan yang dimiliki..... mengikuti seleksi PMDK STPNDB hari ini. Kalian lah pemilik masa depan negeri ini.

Hidup tidak selalu se indah dan se mudah yang kita harapkan.... Tidak selalu sama seperti yang kita impikan. Namun, dengan selalu berusaha menjalani sebaik mungkin setiap proses yang ditemui, maka kepakkan sayap kalian terbang menjulang tinggi menggapai apa yang diinginkan. Jadilah yang terbaik dari segenap yang kalian miliki.

Selamat datang, wahai calon mahasiswa STPNDB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar